Saturday, October 30, 2010

Kenapa saya suka BIEBER!!!

waktu pertama kali liat dia, benci banget ko ada sih orang
rambutnya ngeblow banget (halusnya jatoh) udah gitu semuanya serba coklat
-____- pikiran saya sih simple cuma bilang maklum orang bule
eh taunya  gak juga tuh, rambutnya masih ada item itemnya hahahai

nah abis itu tambah benci tuh waktu denger suaranya kaya cewek sama kaya anak kecil
tapi emang bener sih pas dengerin lagu jadulnya kaya bencong banget suaranya
ih langsung hina hina dia sampe ke ubun ubun sampe sampe ka shannaz bilang
awas aja lo sampe suka sama justin terkutuk lo
Wah sumpah gue gak akan demen sama dia !!! (masih polos)
eh pas lama kelamaan lamaaaaaaaaaa banget
gue sadar kalo dia bener bener buat gue jatuh hati


walau kaya banci suaranya tapi itu mungkin karena bukan suara yang asli keluar
dari mulut melainkan suara yang di proses produser rekamannya
nah itu saya udah mulai pinter dikit tentang info rekaman
menjelang kelas dua semester dua, saya dengerin terus tuh lagunya
salah satunya one less lonely girl sampe saya artiin dan ternyata
so sweet banget liriknya, apa lagi maksud lirik itu tuh ngebela cewek yang udah disakitin
sama cowok dan dia ngebuka hati buat cewek yang sendirian itu
ya ampun kelepek kelepek dah saya kalo dinyanyiin sama dia (ngarep)

meski udah di pojokin sama temen temen karena munafik
tapi saya tetep pertahanin kalo saya ini belibers hahahaha
cuma gak sampe gila banget sih
dan saya pikir menjadi fans itu hanya merugikan diri sendiri
cuma emang udah kodratnya saya naksir itu bule mau di gimanain lagi
mau dia freak ke bagi orang, aneh ke bagi anda, jelek ke bagi kalian
whatever i dont care what you say, i just love him and my mind for him
so dont say anything about him


kali ini saya belajar untuk masa depan, bahasa inggris dan amerika
menurut saya menarik dan saya yakin 2 tahun mendatang saya bisa kesana
untuk bertemu dia bukan hanya di butuh kan modal uang yang besar
tapi tak tik jitu agar dia juga bisa jadi milik kita
menggunakan uang sedikit mungkin gak perlu beli apa apa tentang dia
yang penting hatinya untuk dia dan selalu berfikir logis
jaga komitmen dan selalu positif thinking about him
hahahaha

saya suka karena dia selalu peduli
penyanyi muda yang mulai dari awal bukan langsung tenar
memang dia cuma aji mumpung tapi dia tau langkah selanjutnya
senang dengan anak anak dan penuh kasih sayang
mencintai orang tanpa melihat kulit luarnya
menghargai wanita dan selalu sopan dengan wanita
tidak pernah marah dan ramah pada wanita
bagi dia wanita adalah mahkluk paling indah yang ada di bumi ini
meski terlihat seperti playboy tapi dia tetap pada satu hati
dan dia ingin mendapatkan wanita yang percaya padanya lebih dari angka persen paling tinggi
saya yakin saya bisa jadi apa yang dia mau
dan saya akan berusaha memperlancar bahasa inggris saya
love you justin, i think you always

and this is dong for you

This is wrong but
I can't help but feel like
There ain't nothing more right babe
Misty morning comes again and I can't
Help but wish I could see your face

And I knew from the first note played I'd be breaking all my rules to see you
You smile that beautiful smile
And all the girls in the front row scream your name

So dim that spotlight, tell me things like
I can't take my eyes off of you
I'm no one special, just another wide-eyed girl
Who's desperately in love with you
Give me a photograph to hang on my wall
Superstar

Good morning loneliness
Comes around when I'm not dreaming about you
When my world wakes up today you'll be in another town
And I knew when I saw your face I'd be
Counting down the ways to see you
And you smile that beautiful smile
And all the girls in the front row scream your name

So dim that spotlight, tell me things like
I can't take my eyes off of you
I'm no one special, just another wide-eyed girl
Who's desperately in love with you
Give me a photograph to hang on my wall
http://www.elyricsworld.com/superstar_lyrics_taylor_swift.html
Superstar

You played in bars, you play guitar
And I'm invisible and everyone knows who you are
And you'll never see, you sing me to sleep
Every night from the radio

So dim that spotlight, tell me things like
I can't take my eyes off of you
I'm no one special, just another wide-eyed girl
Who's desperately in love with you
Give me a photograph to hang on my wall
Superstar
Sweet, sweet superstar
Superstar

No comments:

Post a Comment