Tuesday, October 26, 2010

apa ?

sekarang itu hanya kenangan indah ...
tidak pernah lupa senyummu begitu menawan ..
Aku terlalu banyak janji kepada Anda,,
Aku selalu mengecewakan Anda, tetapi Anda punya saya ini,
tapi kali ini, aku tidak tahu harus berbuat apa,?
Saya sangat bingung, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan?
Anda selalu terlihat wajah - bayangan di otak saya,
Aku ingin diriku untuk melihatmu tersenyum,
tapi tidak bisa,
Anda berbeda dari orang lain,
Aku tidak dapat memberikan apa-apa, tapi aku akan memberikan semua hatiku hanya untuk Anda,
dari kepala sampai ujung kaki Anda selalu membayangkan di otak saya,
Apakah aku salah bila ingin kau kembali?
Aku kuat, bila ada Anda, tapi aku lemah tanpa dirimu,
Saya senang ketika kau ada di sisiku, tapi sekarang tanpa kau dunia sangat sempit.
mungkin Anda sudah punya pengganti diriku.
mungkin lebih sempurna dari diriku sendiri.
setiap malam aku hanya bisa menatap wajah Anda di hp saya.
hanya Anda yang saya inginkan, tidak lebih dari itu,
tapi semua hanya ada dalam mimpiku saja, tidak mungkin terjadi.
memaafkan semua perilaku saya, bicara saya tidak sengaja membuat diri Anda kecewa.
maaf.

No comments:

Post a Comment