Monday, October 25, 2010

TERSERAH

apa maksud anda!!
saya sudah bersikap baik tapi anda malah begitu
niat anda ingin menjauh dari saya kan ?
oke saya setuju, tapi gak usah pake kaya gitu dong
lebay tau ga!! terserah deh mau anda apa
terserah deh apa ke yang mau anda lakuin
tapi inget ya, jangan sekali kali anda sentuh saya lagi
jangan dekat saya lagi
jangan ngarep lagi kalau saya akan masih menerima anda
saya sudah benci total sama anda
enek bawaannya kalo ngeliat anda
anda gila, stres, keterlaluan gak lucu JAYUS
inget tuh, gak usah ngelawak deh
kali ini saya benar benar marah dan benar benar menyesal mengenal anda
derita pahit deket anda
tekanan batin gara gara pikiran anda
dasar egois, dasar sok gede padahal mah gak gitu aslinya
payah dia payah
nyesel saya deket anda waktu itu
syukur Allah memberi jalan yang terbaik buat kita marahan
amin amin amin deh

No comments:

Post a Comment