Sunday, October 24, 2010

RIWAYAT HIDUP

Youan Ramadhan Kusuma Wardhani, siswi SMA Negeri 5 Depok. Lahir Depok, Jawa Barat tanggal 16 Februari 1996, beragama Islam.


Anak pertama dari 2 bersaudara. Jalur pendidikan ditempuh di kota asal pada awal tahun 1998. Tempat kediaman di perumahan Pesona Taman Anggrek no.7A RT.06/01 kecamatan Mampang-Pancoran Mas Depok.

Memiliki cita-cita menjadi pengusaha di bagian Internasional, hobi membaca ensiklopedia dan mendengarkan musik terutama pop dan R&B. Penggemar berat Justin Bieber dan Michael Jackson.

Pengalaman tidak terlupakan adalah bisa dance modern pada saat acara perpisahan sekolah tahun 2010 di gedung P4TK dan mengikuti MOPD di SMAN 5 Depok. Mengikuti jejak ayah di bidang olahraga yaitu bulu tangkis. Pengalaman terperih saat melihat sahabat dekat meninggal dunia dan ikan kesayangan mati terjepit saluran air.

Pelajaran yang disukai Atronomi dan bahasa Inggris. Motivator terbesar adalah Amerika serikat dan Justin Bieber, pendukung abadi adalah orang tua dan mereka yang menemani saya. Paling suka mendapat luka berat sampai masuk UDG dan paling hobbi membuat video tidak jelas.




Berharap bisa jadi orang yang paling disayangi dan menjadi motivator yang baik. Tidak pernah membuat janji dan menyuruh orang untuk bersumpah. Selalu dibilang anak kecil padahal sudah berusaha dewasa dan berfikir yang luar biasa dari orang dewasa.

Berprestasi di bidang mewarnai dan drum band tingkat Taman Kanak-Kanak, dan sering menjadi pengurus kelas.

Nilai terbaik adalah bahasa Indonesia pada saat kelas 3 SD yaitu 9.00 dan bahasa Inggris pada Ujian Nasional tahun 2009/2010

Pencinta musik luar, tapi tidak untuk budayanya. Setelah lulus SMA saya ingin melanjutkan ke perguruanan tinggi. Dengan cita-cita yang banyak untuk melanjutkannya ke luar negeri. Ingin sekali membuat rumah dengan desain ala barat timur kreasi sendiri, dan berusaha memperbaiki generasi bangsa.

No comments:

Post a Comment