Friday, October 29, 2010

Teman SMP :)


ini waktu di detos, ulang tahun iie
dapet makan gratis steak moen moen
lumayan dapet kenangan juga
foto foto sampe kamera anggun jebol
512 foto yang dapet dimasukin cuma 20 :(


ini waktu di setu babakan bareng ka achel hahaha 
dia maunya disebut begitu
sebenernya sih namanya marselina
ke inget maen bebek bebekan terus di buat berjejer
eh terus dimarahin deh
kita udah kesetu lebih dari 3 kali
uhhuhuuhu tapi tetep aja gak ada kesan selain ngeliat
bioskop tanpa layar hahaha -____-


waktu di depan kelas
waktu di perpus
waktu di kelasnya itu sendiri
kami kompak ko makanya disebut keluarga
ada ayah, oma, kakak, dede, om, tante, abang
akoh dan bude :)
gak pingin ke sekolah lama tapi pingin dapet
keluarga kaya gitu


lokasi di ragunan
bareng 3 orang cowok dan 2 orang cewek
saya paling kecil :((
karena saya paling muda, hahaha
syukur gak paling tua
gapapa deh imut wkwkwk (narsis)



waktu di rumah saya :)
cuma sekedar belajar bareng setiap hari sabtu
menjelang UN tahun 2009
itu persiapan kompak dan bener bener
serem banget
apa lagi waktu hari tenang
pas seninnya langsung lost semua gara gara tegang
tapi setiap sabtu itu paling indah
karena bisa ngumpul


waktu  di timezone bareng anggota dancer hahaha



waktu di jogja studi tour
tampangnya pada item item karena panasnya bener bener
hahah sumpah gara gara ke asikan 
jadi gak sempet ngambil foto banyak
padahal asik banget backgroundnya
paraaaaaaaaaah
jadi pingin ulang tapi gak bayar wkwkwkwk

waktu berenang di tirtamaya
sama sedikit orang :(
dan ga ada ayah
cuma ada iyat dan ami dan oma dan om
bete banget
jadi gak dapet foto banyak deh
cuma capenya doang


itulah kenangan selama masa SMP walau bukan SMP tercinta
tapi teman teman saya lah yang paling tersayang
love banget dah pokoknya
melewati hari tanpa mereka itu susah
tapi saya dapat lakukan :)))
karena saya bukan anak kecil lagi
love you best friend

No comments:

Post a Comment