Tuesday, October 26, 2010

makna dewasa :)

dewasa itu ga perlu nangis pas hewanya mati
dewasa itu ga perlu telanjang abis mandi terus minta di pakein handuk sama ibu

dewasa itu berkembang :)
indah pas dirasain, seneng pas dijalanin .
mungkinkah aku bisa ? haha tanda tanya

dewasa itu ga perlu minta perhatiaan, ga perlu kekanak kanakan,
ngerti perasaan orang, dan ga ceplas ceplos kalo ngomong.

dewasa itu pake pikiran, bukan karena pacaran
seseorang tumbuh jadi dewasa

dewasa itu ga usah minta disuapin sama bibi
dewasa itu ga mesti pinter, ga usah maksain kehendak sendiri, dan
dewasa itu ga perlu badan gede dan minimal 165cm, hahaha :D

dewasa itu ya saya sekarang ini :)
makasih buat temen temen, kakak, dan sahabat yang mau ngebantuin .
nganjurin saya buat ketawa dan seneng terus dan ga pingin ngeliat saya nangis :)

akan selalu inget masa TK yg ga punya temen perempuan
masa SD yg happy bgt jadi anak kecil bareng temen temen yang emang gokil
masa SMP yang indah bareng keluarga
dan SMA yang belum tau gimana :)

pasti saya inget, inget banget mereka yang terdekat maupun yg terjauh
makasih luki, ria, devfi, yoga, novi, ira, adit, fina, citra, faisal, madita, dan semua temen SD angkatan saya :)
makasih buat keluarga 98,84 mama, papa, ayah, bunda, oma, akoh, om, ka achel, anggun, mega, yusnia, bang rama, tante, bibi, pak supir, pak tukang kebun, bude, pak de', mbak, dan dan semuanya yg ga bisa disebutin
buat sahabat tercinta syifa amalia, shannaz agny, fairus agny, luki yuniasari dan semuanya
dan makasih banget buat septiangga yg udah ngajarin aku dewasa itu ga dilihat dari satu sisi aja tapi bisa dari sisi lain yg berbeda :)

dan tidak terima kasih buat orang tua karena anda mengatur saya seperti anak kecil :( hahaha
I'm all grown up

No comments:

Post a Comment