Friday, October 29, 2010

SAYA

melihat anda deg degkan dan takut
menyapa anda seperti orang yang gagu
tersenyum pada anda itu tak mungkin
dan memanggil nama anda adalah suatu anugrah yang dinyatakan

saya bukan bidadari yang turun dari langit
bukan cinta terindah dan bukan apa apa yang indah
saya bukan teman kecil yang selalu menuruti apa kata anda
tapi juga buka pembakang yang hebat kepadamu

saya ingin memeluk anda dikala anda sedih
dipeluk anda saat saya sedih
membahagiakan anda saat senang
dan dibahagiakan anda saat ini

tapi apakah mungkin, anda kemana?
anda pergi karena sesuatu dan
saya pikir anda jahat
tapi ternyata saya memang tak pernah tau tentang anda lebih

taukah anda saya cemburu ?
kalau saja anda dan wanita itu dekat tapi mungkin memang benar
anda sudah menjalin hubungan tapi kenapa anda tidak bilang
andai waktu bisa ku putar dan saya tidak akan melakukan kesalahan

saya kehilangan
memang tapi apakah anda mengetahui
saya kesepian
tapi apakah anda menanyakan

kata teman anda, anda membicarakan saya walau tak disebut
anda memikirkan saya walau tak nampak
tapi anda tidak pernah bercerita tentang ini pada saya
jika memang benar tunjukan lah saya akan perhatikan secara dewasa bukan
tentang anak anak, saya sakit ka saya sakit

saya tersiksa ka saya tersiksa
anda tidak tau kan, percuma anda pun tidak akan melihat ini
saya memang sudah tidak frustasi tapi anda sudah menjadi bagian hidup saya
setiap belum bel pasti saya akan menunggu sampai anda datang kemudian saya masuk
itu yang membuat saya semangat

membayangkan anda mengajak saya pergi dan menyiapakan masa depan
tapi ternyata anda lupa janji
kata anda tidak akan meninggalkan ku sendirian
tak akan melupakan ku begitu saja
tak akan kau buktikan untuk sekarang

saya sangat merindukan mu :((
kembalilah untuk ku dan berikan senyumanmu
saya sangat merindukan perhatian dan kata kata sayang mu
i love you love, sayang sayang sayang sayang :(((

No comments:

Post a Comment