Sunday, October 24, 2010

pidato jaman SMP :)

Assalamualaikum wr . wb
Alhamdulilah alhamdulilahi robil’ alamin
Wabihi nastain waala umuridunya wadin
Wassolatu wassalam ala asrofil anbia’i warmursalin , waala alihi wasohbihi ajmain ama ba’du

Puji syukur kehadirat Allah SWT Karena berkat dan rahmatnya kita bisa berkumpul pada siang hari ini . ibu endah selaku guru bahasa Indonesia yang saya hormati serta tidak lupa teman – teman yang saya cintai
Berdirinya saya disini akan membacakan sebuah pidato yang bertemakan  “penghijauan dunia” mungkin kalian sering tidak memperhatikan betapa gersangnya alam ini karena tidak ada pengurusan yang intensive soal alam di kehidupan sehari – hari . sebagai pelajar kita harus membuktikan kepedulian kita terhadap lingkungan , karena itu adalah awal motivasi untuk penghijauan dunia. Di sekolah kita tidak banyak siswa yang sadar akan pentingnya penghijauan alam sekitar , karenanya lingkungan ini tidak terlalu baik dan tidak pantas disebut bersih dan asri . oleh karena itu saya sebagai murid mengajak kawan – kawan ku sekalian untuk menanam 1 bibit pohon perorangan agar bumi kita hijau dan dan sirkulasi udara menjadi segar .
Terimakasih

Cukup sekian pidato saya kali ini , bila ada kekurangan atau sesuatu yang salah mohon dimaafkan wabilahi taufik wal hidayah .
Wassalamualikum wr . wb




                                                                                                            YOUAN R

No comments:

Post a Comment