Thursday, October 28, 2010

Ahkirnya melupakan mu

waktu itu memang sakit kau pergi
tapi setelah ku tau kau tak akan datang kembali
aku sadar dan percaya jika anda tak baik
mempermainkan ku seperti boneka
tanpa saya tau sebabnya apa, anda buruk


seling dengan kejadian kejadian tanpa dirimu
saya bisa temukan arti hidup yang baru
waktu dulu saya anggap ini kebutuhan tapi sekarang
anda hanya filosofi menarik untuk di jalani
bukan masalah jika anda akan kembali dekat dengan ku
anda sudah ku maafkan sedari dulu


tapi jika cinta itu datang ke anda, semoga tidak pada saya
sayang ini telah luntur, karena hujan setiap hari yang selalu datang
mengerti hati ku yang sedang galau
karena kepergian mu, tapi saya hanya tersenyum dan kesal saat
ada kabar baru tentang dirimu


saya berfikir anda bukan orang yang penting lagi bagi saya
anda bukan lagi penyemangat saya
saya bisa jadi apa yang anda inginkan
walau itu hanya kiasan waktu itu
dekat anda saya seperti janin yang tumbuh


setelah kau pergi saya telah menjadi diri saya sendiri
mungkin ini yang disebut diary Tuhan anda datang dan pergi begitu saja
saya memang menyesal karena kedapatan sial soal cinta
tapi saya sadar ini apa adalah pelajaran berharga
saya bisa artikan saya sudah dewasa
bagaimana menurut kalian ?


saya akan jalan kedepan, walau tidak akan mengikari jika saya akan melihatmu lagi
tanpa perasaan spesial dan semua yang tersendiri
saya menghargai anda layaknya seperti kenyataan
walau mungkin aneh
tapi dari yang asing akan kembali asing
begitu juga saya dan anda, dan semua kenangan dan masa lalu
hanya bukan kenangan manis
dan sekedar pesan singkat setiap hari
ini percuma


tetap menyayangimu tapi labil tuan SAG

No comments:

Post a Comment