Saturday, October 23, 2010

Tentang yang tersayang

saya memujanya dalam, dia indah dan tersayang
terkasih dan selalu mendebarkan jantung kecilku ini
namanya indah walau simple tapi ingin dapat menyandangnya
nyonya AG hahahaha mungkin dulu dia berharap aku tapi sekarang bukan lagi

tentang dia, indah bagiku yang menyukainya
dia misterius dan bagiku dia orang yang cerdik
menyembunyikan kebenaran di depan ku, walau menangis sampai kapan pun
dia tidak akan memberitahunya pada ku
mungkin menurutnya siapa anda! menyuruh saya jujur tentang pribadi saya
hahaha benar sekali, tapi baiklah saya tidak akan peduli lagi
tapi mana bisa, anda kan yang ku cinta
mengertilah sayang ku, kau lah yang ku kagumi
hahaha ini adalah untuknya

orang yang indah dan mengukir kenangan yang pertama di hatiku
aku ingin dia tau, dengan apapun tanpa suara
i love you

gak usah tanya kenapa! pokoknya anda bagi saya kebutuhan
cinta ini cinta hahaha aku serius walau tak mengerti apa
tapi aku benar benar mengaggumi anda dengan apa yang ada di anda
indah dan saya mempertanyakan selalu hatinya

aku akan menunggu anda untuk waktu yang datang
jika anda tidak akan datang, baik saya akan lupakan
tapi jujur saya ingin bilang jangan seperti anak kecil yang
panggil saya anak kecil
saya yakin anda berbohong walau tak saya ungkap saya hanya ytersenyum

untuk anda yang merasa
saya kira untuk saat ini hati saya untuk anda
i love you love :)
apakah dia masih ingat kata itu ?

No comments:

Post a Comment