Monday, November 1, 2010

kenapa!!!!!!!!!

waktu itu udah bilang 2 kali kalo saya itu cuma cinta sama dia
tapi dia masih aja nanya kenapa saya bisa cinta dia
-______- bukannya aneh ya, kaya gitu kan gak bisa dijelasin lewat kata kata
kenapa aku suka sama dia
ya karena dia begitu nyaman dipikiran saya
dan apapun dia bagaimana pun dia bagi saya begitu indah
mau orang bilang apa juga saya gak peduli
karena dialah cinta pertama saya

tapi saat saya bisa jawab kanapa saya mencintai dia
kini kita tidak dekat, cuma gara gara problem yg kecil
hahaha seperti saya anak kecil :))))
tapi sangat mengharap banget waktu itu datang lagi
iya sih tau cinta itu gak harus memiliki
tapi saya ingin dia tau kalo saya sampe sekarang masih mencintainya
gak ada paksaan dari orang ko
malah orang orang pada nyuruh saya melupakannya tapi saya tidak bisa

kalo dia tau, kalo dia baca
saya masih mengharapnya datang lagi kesini
tapi sepertinya itu tidak mungkin
kini dia dengan dunianya tanpa saya
dan memang benar tanpa saya
walau saya mesih menganggap kami masih dekat
tapi sepertinya memang benar benar sudah menghilang

padahal dulu masa depannya bakalan begini begitu
tapi ternyata benar begini
saya jadi sakit hati tapi saya tidak akan menyalahkan dia
mungkin benar kata orang tentangnya
dia tidak suka dengan sifatku yang tak kontras
hal sepele saja dianggap serius
boongan dianggap beneran, benar benar bodoh otak saya
tapi memang saya tidak tau apa apa tentang omongan kiasaan
apa yang anda maksud apa yang saya tidak mengerti

ya mungkin saya tak cukup pintar menebak hatinya
dan mungkin dia ingin wanita yang cerdas akan pikirannya
tapi sungguh saya mencintainya
walau dia tidak mencintai saya dengan kekurangan saya tapi saya
bangga telah mengenalnya lebih dari sebulan
dan saya tidak mengharap banyak apa apa kalo dia kembali
yang saya mau dia hanya terus mengajari arti hidup sebagai remaja labil

No comments:

Post a Comment