Tuesday, November 2, 2010

PENTINGkah semua ini untuk saya

jujur gak ngerti banget dengan sikap itu tapi kalo dipikirin lebih lanjut emang kisah gue udah kepotong sampe sini
ya mungkin dia udah pergi tapi kan mengharap gak papa
cuma ya jangan ngarep lebih apa lagi salah paham sama apa yang dia kasih ke kita
mau itu harapan ke, kelakuan ke, dan semuanya yang berbentuk sama dengan yang dulu mungkin itu hanya main main bagi dia, tapi jika kalian pemberani tanyakan lah hal itu padanya
saya akan menjaga martabat saya sebagai wanita, tapi gak juga terlalu kokoh sampe sampe harus lelaki duluan yang harus bertindak. cuma yang palin gue enekin dari lelaki itu jika dia boong apa lagi udah gak jujur sama perasaannya, dan gue juga gak suka sama lelaki yang mau tau banget urusan orang tapi kalo urusannya mau diketauin dia berusaha untuk nutup nutupin. sumpah walau lu sebut itu dengan kata kata privasi ke apa ke gue gak peduli. jika gue anggap layak itu pertanyaan ya harus dijawab
dan apa pun kebohongan dan penyembunyian keburukan gue gak pernah bilang oke
ga akan ada toleransi dan gue udah males banget
mau lu apa ke mau lu gimana ke, emang penting buat gue
apa peduli gue sama lu, siapa lu nyuruh nyuruh, gak usah ya sok tinggi depan gue
gak usah sok tua depan gue, emang lo pikir lo benar gitu
seenaknya aja punya kelakuan !!!!!
hari ini adalah hari ketidak sopanan saya muncul karena seseorang bukan karena apa
mungkin emang udah gondok di hati dan gak mau luber jadi meleleh deh kaya gini
maaf ya saya jadi kaya merapi, tapi sumpah kalo anda sama seperti saya yang saya katakan hanya
istigfarlah banyak banyak selagi belum meledak
dan saya minta maaf pada akun saya yang ternodai oleh hujatan :(((

No comments:

Post a Comment