Monday, November 8, 2010

terima kasih

buat orang yang saya sayang terima kasih untuk hari lalu dan sekarang
terima kasih sudah menemani saya
terima kasih sudah menghibur saya
dan saya harap anda menerima terima kasih saya dengan senyum
terutama buat ibu dan bapak
buat adik saya yang sering saya jahatin
buat tetangga saya yang dari kecil main bareng, ka shannaz fairus sama alm, aprita dan gedis
sama buat sodara saya yang lucu diana diah ilham
buat abang abang saya yang ganteng yang gak perlu disebut namanya
buat temen tk saya si kembar kiki anjas dan indah
buat temen sd saya lucky faisal ria yoga devfi adit novfi dito ira dll yang gak harus 90orang saya sebut
buat temen smp kelas 7 saya afri syifa lanni ayu ariani ayu ratna djaka dhea dll
buat temen smp kelas 8 saya opa budi, mega arya anggun yusnia fina riri gita yasser liska winda
buat temen smp kelas 9 saya ayah isal oma mae ka marsel om raymon abang rama riska leli dll
buat temen sma kelas 10 saya medina melinda tiwi bella dea tiara ambar tasya vinda indri dll
buat anak basket smpn 13 depok saya mengucapkan terima kasih walau cuma setahun latihan
buat anak rohis yang mengajarkan saya indahnya uhkhuwah islam
buat anak KIR yang bareng bareng sedihnya motongin kaleng
buat ibu guru sc ekonomi yang selalu bela belain dateng walau muridnya cuma saya
buat teman sc biologi yang udah senior atau baru kaya saya
buat temen dan kakak bulu tangkis
buat temen temen english dan pembina yang saya banggakan
buat kakak kelas 11 ka azra ka ahmad ka sella ka aya dll
buat kakak kelas 12 ka angga ka bong ka maul ka dewi ka meisa ka kinan dll
buat ade kelas 9 di smp dan buat orang orang yang belum saya sebut
saya ucapkan terima kasih atas semua yang telah anda berikan bagi saya itu adalah kebahagiaan
bisa mengenal anda :))

1 comment:

  1. makasii kembali youaan! :D
    assiik daah.. hihi ka rahmasari siregarnya jgn dilupakan yo~

    ReplyDelete