Tuesday, November 16, 2010

favorite artists

 emma watson, cewek ini menjadi favorite saya karena innerbeutinya keluar dari paras mukanya, dan dia juga sangat pintar maka dari itu dia itu mirip sama hermione granjer :)


tau cowok ini gak ?
ya tepat sekali ini pemeran Peter Pan
dimana cowok pemberani dan baru pertama kali mengenal cinta
uhuuuuuuuu ganteng banget dia, matanya keren abis jadi pingin
punya mata kaya dia

you know who is it?
this is my prince HARRY POTTER
waktu kecil dia imut pas udah gede saya jadi jarang mimpiin dia
kasian ya, tapi dia sudah termasuk daftar lelaki idaman saya ko

waaaaaaaa, ini papa saya :D
katanya sih meninggal tapi saya yakin dia masih ada didalam hati para penggemarnya
dan saya yakin roh nya akan terus moonwalk di surga atau dineraka

wanita cantik nan seksi ini adalah mila jovovich
saya tertarik karna perutnya perfect banget dan mukanya juga amrik asli
eleh eleh jadi pengen tapi begini aja udah bersyukur ko, yang jelas
dalam film perdananya Ultraviolet dia amat sangat keren

lady gagaaaaaaaaaa
hahahha mau panggil dia sister salah mau panggil dia brother salah
yang jelas aksi yang nyentrik dia buat saya terpana
dan musiknya dia khas banget di telinga saya kalo lagi error
dan saya sangat mengaguminya
atas karyanya

pacar ku ooooooh pacar ku
he is my hunny sweety baby
justin bieber
rambutnya yang coklat kulitnya yang putih dan matanya
yang coklat bagaikan lelaki harapan :)

taylor swift, mantannya taylor lautner dan jhon mayer
dia ini gadis muda yang berpotensi
mirip kaya putri tapi kalo di depan umum biasanya sering keceplosan
gak sopan hahaha mungkin tuntunan akting jadi bikin dia lelah dalam drama

dan yang terahkir ini ialah cammeron diaz
ya, artis layar lebar terkenal ini buat saya suka walau dia gak terlalu menarik
apa lagi yang di serial filmnya HOLIDAY
bukankah sama seperti saya yang sangat bodoh sampe sampe gak bisa menangis
karena hal terdalam sekali pun

No comments:

Post a Comment