Friday, November 26, 2010

pulang malam bikin rontok badan

(tears) dari hari rabu sampai jumat kemarin saya pulang malem
hari rabu karena nugguin luki pulang Sc, sebenernya mau pulang pas jam 4 soalnya mau nulis bogl cepet cepet eh pas baru keluar 3 langkah dari tangga X.2 eh ujan (tears) langsung naik lagi dan anak rohis div.syiar keluar
ada putra sama darmawan mereka berdua nemenin saya sampe magrib hahaha baik banget ya mereka. eh setelah itu saya sama darmawan jadi deket deh, padahal waktu itu cuma main basket doang berdua tadinya sama bella sama akbar tapi gara gara apa jadi tinggal saya sama darmawan deh yang main eh sekarang jadi suami istri manggilnya hahhahaa lucu ya lucu. tapi gak beneran ko cuma bercanda doang saya gak ada rasa lain selain temen karena hati saya udah di penuhi oleh seorang yang jauh :) (gak usah disebut namanya kalian pasti udah tau) -__________- ko jadi nyambung kesini sih, intinya jadi belepetan ya
ya udah lanjut hari kamis (tears more) lagi lagi cape dan pulang magrib, sumpah saya sama mody niat banget pingin nonton biorama acara inpers eh nyatanya gak jadi padahal kami berdua dari pasar bela belain datang lagi ke smanli buat nonton eh gak jadi, itu tuh pas jalan malu banget maluuuuuu
soalnya orang orangkan pada pulang masa kita balik lagi malu maluin hahaha ya udah terus pas ngeliat anak anak pitik pada nyebrang lewat jembatan kecil ke arah gerbang smanli saya sama mody mikir kalo mereka pada jatuh gimana, kan lumayan dalem terus nanti kita tolongin tuh anak anak yang kecebur, eh gimana kalo yang gendut itu kita tarik malah kita yang jatoj terus anak anak pitik itu ngetawain kita dari atas manggil manggil orang gila orang gila :( pikiran aneh ahahahaha dasar youan dan mody ada ada aja imajenasinya hahaha
pas sampe di sekolah saya liat kelas saya X.8 rapih hahahhaa senengnya, eh ketemu lagi sama suami ku terus dia bilang dah ngapain kesini kesini kangen, --" tegeg halah ahahaha."saya tuh dateng kesini pingin minta uang buat anak kita dirumah belum makan" kata saya pake ngeles, eh kata dia "kita bunuh aja yuk anak kita, nyusahin soalnya" kata bapak yang tidak bertanggung jawab hahhahaha lucu banget dah ah lawakannya
rapih rapih terus pulang deh, sampe lah dirumah jam 17.55 magrib itu magrib ya udah lah ganti baju mandi terus sholat terus tidur eh ada sms 6 yang beda beda orang --" balesin satu satu deh
hari jumatnya (happy) Sc ekonomi jalan :D, mentoring bareng ka ria baik jalan :D, sama SAKUMURAI acara div.syiar jalan juga ane cuma bisa ngucapin Alhamdulilah hirobilalamin *prok prok prok walau pun pulang malem banget lebih dari hari rabu sama kamis tapi itu tuh mantep banget, oh iya kan waktu magrib dateng terus lucky minta anterin ke kamar mandi ya udah kita pake kamar mandi khusus wanita di sebelah tangga penghubung 11 dan 12. eh kan gelap tuh kita lari lari eh taunya kamar mandinya gak bisa dibuka dan kami ngibrit sambil teriak teriak kalo aku teriak teriaknya lucky lucky lucky kalo lucky teriaknya youan youan youan hahahha ngaco banget dah ah. itu lah kegelapan bagi kami yang penakut dimana gelap itu memudarkan pikiran positiv kami (jujur), dan kami turun tangga kelas sepuluh dengan lemas dan masih khawatir -___- gak usah ketawa ya. dan malem itu hujan tapi kata suami ku hati hati ya, doa yang bermanfaat itu membawa kami dalam jalan keselamatan hahaha ane bangga jadi anak smanli tapi kalo pulang  malem terus badan ane bisa rontok karena kecapean dan pikiran ane jadi sempit dan gak lulus nilai KKM yang sudah di tetapkan deh
oke cukup sekian dan baca lagi blog saya lain waktu di tempat yang sama dan di postingan yang berbeda bye bye bye

No comments:

Post a Comment