Sunday, November 14, 2010

tuhan telah sadarkan

apa yang ada di gue saat ini adalah kekecewaan yang dalam dari seorang lelaki
namanya gak bakalan gue sebut tapi yang jelas dia itu dingin tapi lembut
sumpah kalo baru kenal dia pasti ngeliat dia itu memikat anda tapi kalo udah lama kenal
paling lo dibuang kaya sampah ya kaya gue sama temen gue yang sayang banget sama tuh orang
sebut aja T ya, karena inisialnya begitu. waktu itu dimulai dari rasa benci yang dalem banget
sampe sampe kalo ngeliat mukanya bawaannya emosi tapi takut karena dia kakak kelas
pas hari itu hari jumat gak ketemu dia sedih banget, tapi ahkirnya gue tau kalo yang suka sama dia banyak
banyak banget ada yang cantik yang pinter yang kaya semuanya suka dia
gue ngerasa gue gak bakalan deket dia dengan mudah tanpa bantuan orang orang deket gue
kata temen gue yang sohid banget Sabar ya you! mungkin dia bukan buat lo, oke gue terima dan gue iklas
walau kayanya gak adil banget gue belum deket sama dia tapi udah gugur duluan gara gara gak cantik
ahkirnya gue frustasi dan sebisa mungkin gue dapet informasi yang lebih dari dia
dan lo tau, gue nemuin facebooknya yang saat itu gue girang banget tanpa pikir panjang gue add aja
dan saat itu juga gue diconfrim, langsung dah mulut ini gak bisa nyimpen kesenangan yang bener bener luar biasa
gue bilang ke seluruh temen gue kalo gue udah kenal sama dia saat itu juga
nah pas itu chaat, wall to wall sering banget sampe numpuk dan dia minta nomer gue dgn gayanya yang sok cool
kalo ada yang perlu di sampein sms aja di nomor ini 0878******** dan saat itu juga gue sms
lo tau gak ? dari saat itu sampe 1 bulan gue sms dari pagi sampe malem sampe bener bener jari gue bangkak
dan saat itu gue ngerasa gue itu punya dia, gak tau itu pikiran dapet dari mana
kenapa gue kepedean banget orangnya, eh taunya lo tau dia juga smsan sama temen sekelas gue!
sempet syok dan frustas tapi ternyata kata katanya dia bagaikan semangat gue buat gak berhenti berharap
nyukain dia.. sakit banget kaya gitu karena sampe sekarang pun temen gue itu gak tau perasaan gue sama dia
nah jalan 2 bulan 3 bulan dia mulai panggil gue sayang ajarin gue arti dewasa
kata dia gue kaya anak kecil tapi pinter, dia berpikiran gue bakalan jadi anak ipa padahal gue maunya ips
saat itu saat gue smsan sama dia, dia itu ngumpetin apa yang benar
seandainya gue nanya sama dia kalo yang smsan sama dia siapa aja. gue gak bakalan sedih waktu gie denger
lebih dari 20 orang nasibnya sama kaya gue di sayang si T.. sumpah gue down banget saat itu down banget sampe sampe gue harus benci sama dia harus benci banget
tapi ya itu dia dia dateng lagi dan bilang aku cuma saayang kamu
gue bahagia banget tapi gue juga ngerasa bodoh bahkan lebih bodoh dari pada binatang jalang
dan saat dia marah sama gue
gue sadar itu adalah rencana tuhan biar gue gak tambah sakit di sakitin dia
terima kasih banget gue udah jauh sama dia, dan gue baru tau kalo dia itu kerjanya cuma mainin cewek doang
bilang sayang kesemua orang cewek yang menurut dia cakep dan pantas buat dia maenin
dan setelah dia dapet apa yang dia mau ya pasti dia tinggalin kaya sampah
gue ini kaya islam dimana yang mulanya asing akan kembali asing
tuhan telah sadarkan gue dari mata gue yang melihat dia begitu indah
dan tuhan telah sadarkan gue dari semua kenaifan dia yang selama ini gue gak tau
dan gue baru tau kalo dia itu pembohong tingkat kakap
tapi apa daya gue, gue cuma anak kecil yang baru tau kalo gue itu CINTA dia banget
walau udah di sakitin tapi dia yang menggoreskan tinta cinta di hati gue yang baru

No comments:

Post a Comment