Friday, November 26, 2010

pendapat

dia yang ganteng menurut saya

kalo rambutnya rapi dan kelihatan gak basah cakep deh
apa lagi kalo senyum 5 jari dengan iklas ihh merinding
dan kalo keliatan cape tapi nyempetin tersenyum indah banget, namanya justin bieber si multitalent dapet suami kaya dia itu anugrah walau gak tau masa depannya kaya apa karena karirnya gak tetap, tapi di jamin bahagia kok dan selalu terpesona karena dia pemikat abadi bagi saya, umurnya 16 tahun lahir 1 maret 1994 dan saya pikir dia masih imut dalam umurnya yang segitu, love ya boy :)
namanya lee min ho, keren pas dijamanya hahhaa
dia juga lucu dan pokoknya ngegemesin orangnya
sering ngelawak kaya justin bieber bedanya dia itu lebih tua umurnya mungkin sekarang 24 tahun
waktu itu saya selalu nanti nanti ulang tahunnya tapi sekarang aku sama sekali lupa sama ulang tahunnya
hehehhe maaf deh, emang sifat saya mudah melupakan orang yang sudah tak ngetren terkecuali sahabat :) dan teman


kim bum :) dulu itu saya ngefans berat sama dia setelah ada justin sudah saya lupakan dia, umurnya 19 tahun mungkin sekarang 20, gak tau deh pokoknya dia lahir 7 juli tahunya lupa, cuma dia ganteng dan manis menurut saya, teman saya aja yang cowok ada yang naksir sama dia namanya adam hahahaha patut dikatain gak normal sip sip sip

-___________- sebenernya gak suka dia tapi terkadang dia ganteng wahahahaha jadi posting aja dah, dari pada dia nangis
*lagi baik, namanya kalo gak salah kim hyun jeong atau siapa dah gitu gak tau saya

No comments:

Post a Comment