Saturday, November 13, 2010

Call her "PLAYGIRL"


Pernah saya liat..
polos sih, imut sih, lucu sih..
tiap ucapan'a memberi kesan lugu.
smua tatapan'a seolah "saya belom pernah pcrn"
smua gerak, langkah & senyum'a seperti ada tulisan "apa sih pacaran itu?" di kening'a.
hahaha.. kalian hanya tidak tahu.. 3 lelaki skaligus dya pacarin..
hahaha.. kalian hanya terlalu percya.. 3 lelaki skaligus dya tipu cinta'a..
sekali lg hahahha.. kalian semualah yg terlalu lugu..

keberuntungan seperti sangat senang bersahabat dg dy :)
saat dgn si doidy dan diri'a tidak tau..
saat bersama si dydoi dan diri'a tak menyadari..
saat jln sm diri'a, dy dan doi tak curiga..
haah, iri..

hey laki-laki, mudah sekali kalian percya ucpn dy..
apa kalian g sadar, saat dy beralasan tidak bs ktm, dy sdng brsma laki-laki lain..
saat dy blng sdng skit, dy sdng menghabiskan wktu brsma laki-laki lain..
bahkan saat dy blng tidak ada pulsa untuk bls sms, dy sdng telp2an dngn laki-laki lain..

hhahaahaha...
merinding rasa'a menatap wajah'a setiap hari..
:)

They said, "Anda pintar jika bs menebak kpn saya brsandiwara"



They said,

Anda pintar jk dpt mnbk kpn sya brsndiwra..
di saat sya trsenyum bkan brarti itu senyuman yg ssungguh'a.
Di saat sya menangs,tdk ada yg tahu bhwa ssungguh'a sya tertawa trbhak2..

Hu,tdk ada yg dpt menebk kpn sya bs dipercya,kpn sya brdusta..
Tp itu br prmainan seru,saat keadaan smkin susah ditebak.. Permainan akan brhenti jika trtebak bukan..

Ya,Anda pintar jk dpt menebk kpn sya brsandiwara..

Kta simpati,kerut di kening seolah trut merasakan pnderitaan yg sma,jgn mudah kalian anggap itulah keadaan yg sbnr'a.. Krn kalian tdk dpt menebak kpn sya brdusta,kpn sya bs dipercya..

Kta iya,pdhl tdk..
Kta tdk,pdhl iya.. Kta ikhlas,pdhl mengumpat di blkg..
Kta baik2 sja,pdhl marah..
Dan msh bnyk lg..
Smua sdh mnjdi tman akrab bg sya untk melancarkan aksi dusta..

Ya skali lg, Anda pntar jk dpt menebk kpn sya brsandiwara..


-ditulis untk para pelakon sandiwara hdp-

susah di gambarkan
Sng apa sebel.?
g tw dh.
yg gw tw, gw slh nilai org..
dibilng syg, emg bnr qo. tp diblng cinta, gw gmw ngakuin iy/g..
sejujur'a gw g mslh sm skali, gw yakin Allah maha adil :)

sush bngt ungkpin yg gw rsain. gw mah apa ada'a.. klo skt blng, klo sk, g pura2 benci.
gmw bnyk bcra lg.

i hope you will happy ever after..
yeah, i hope..

g jls ni cttcn, maklum, judul'a aja susah digambarkan..

sebenarnya


Sebener'a..
msh sering brasa.
tp gw yg msh mw perthanin.
ya, gtw knp.
gw jg g ngerti ini rs krn yakin tuk pertahanin atau krn hal lain.
yang pasti, g ad yg brubah dr gw, cm lbh ngerti aj klo jgn nyerahin kpercayaan 100% bahkan ke org yg pling gw prcya. :)
g pduli ap kta org/siapapun, mungkin "nunggu" udah jd nama tengah gw.
tinggal gw liat, ap dampak tk dri gw klo gw tepatin kta2 gw.
ya, g perlu smua tw gw knp, yg pnting gw msh bs ngehibur kalian smua kan, tmen2 gw..

g ada yg bs lngsg relain klo posisi'a digantikan, g ada yg bs tp g jg ada yg bs nglarang :)
apapun itu, gw mw jd pilihan pertama tiap kali dibutuhkan, tp udh g lg.
pngen bngt dy tw, apapun yg gw lakuin bkn tk cri simpati org/ cari perhatian. tp emg smua bertubi2 nanya ada ap. tnpa gw ekspresiin, krn gw slalu senyum. tanpa gw umbar, krn smpe skrng gw g sm skali jelek2in sapapun. tanpa gw ceritain, smua tw entah drmna & timbul bnyk pertanyaan.
smpe akhir'a gw tls note gni, walau gw g sk umbr keadaan lwt FB :(

ya, jika ia jodohku maka jagalah hati'a hanya untukku ya Allah..
tp jika bukan, jauhkanlah ia agar tidak menutupi jodoh yg telah Kau pilihkan untukku..
amin.


by : meisa firdaus
note khusus public yang harus tau
maaf ya ka meisa gak bilang bilang posting ini tapi notenya bagus banget
makanya langsung posting pas baca hehehe
plus sama seperti apa yang saya rasain saat ini
kalo anda merugi saya bisa hapus :))
tapi sekali lagi ini sama sama apa yang terjadi pada saya

No comments:

Post a Comment