Monday, November 15, 2010

masa indah :)

ini cerita tentang masa sd gue, dimana 6 tahun itu menjadi kenangan sangaaaaaat manis
kelas satu sd hahahhaha waktunya dapet teman dan baru tau nama gue sendiri
dan saat itu gue tau kalo gak akan ada lagi iqbal dan hafiz yang nakal banget
yang suka ngomong kasar sama gue dan ngencingin gue seolah olah gue ini tempat kencing :'(
hahahahhahaha kelas satu SDN Mampang 3 itulah dimana hari pertama yang gue nanti
dan gak ada lagi Tk Tk yang menyedihkan walau elit, kelas satu sd dimana gak ada lagi anak kembar
yang jauhin gue kaya sampah dan gak ada lagi cewek cewek yang sungkan deketin gue
bahagianya sejak gue berada di sana :)
kelas 2 sd, waktu itu masih dalam masa adaptasi dimana marah itu di tahan sampe sampe harus deket dengan yang lain, gak boleh galak dan temen sebangku gue itu gak lain dan gak bukan ya temen Tk gue dulu namanya madita, dia pendiam banget waktu sd sampe sampe gue bosen duduk sama dia heehehe maklum namanya juga manusia banyak salahnya. dan dari kediamannya gue ngersa gue gak punya temen tetap
kelas 3 sd, hahhaahhahaa baru ngerti apa itu cowok dimana gue udah genit deket deket cowok tapi masih gak ngerti cinta parah banget kan, and you know waktu itu sering ada layar tancep gitu di sekolah nah biasanya kan yg dipake 3 ruangan serba guna tuh yang bisa di bongkar pasang hahaha
nah pas lagi nonton film tentang guru, kalian tau gue itu udah dateng terlambat terus gak dapet tempat duduk pula kan ngerepotin, ya udah deh ahkirnya cowok yang namanya faisal menyuguhkan tempat duduk untuk gue, karena anak anak bawel filmnya ketutupan maklum layar tancep jadi terpaksa deh pangku pangkuan hahahhaa
gak lama sih paling cuma 15menit tapi kayanya spesial aja, dan kalian tau pas gue tanya pacar itu apa ke dia dia masa langsung bilang aku udah di jodohin yo (sabodo teuing) hahaha gak nyambung tuh bocah tapi kalo dipikir pikir otak sekarang sama otak dulu beda gue sih iya iya aja dan ngerasa faisal itu bukan untuk cewek cewek mampang 3, dan selesailah kelas 3 oh iya waktu catur wulan ulangan bahasa indonesia gue dapet 9 wihh jago kan tapi gak ada yang seneng dengan nilai gue itu kecuali gue sendiri, sedih ya nasib gue waktu 3 sd
kelas 4 sd dimana seneng bgt dapet wali kelas yang perfect banget namanya pak idris dia itu baik dan ramah banget orangnya hahahaha tapi pas baru ngajar 4 bulan dia dipindahin gitu aja sama kepala sekolah dan langsung di ganti sama bu acih :( , nah tanpa pikir panjang ya anak sekelas pada nangis histeris lah gak mau kehilangan dia.. eh ya udah mau gimana lagi ahkirnya sambil berjalannya waktu kami ngerti gak seharusnya orang pintar kaya pak idris di sia sia kan oleh murid anak kelas 4 sd. setelah tragedi kehilangan kalian tau gara gara anak kelas a lebih unggul (kelas gue) makanya ada penstabilan siswa berprestasi ya sudah lah gue harus kehilangan lucky, faisal, dito, dan andivitri pokoknya banyak deh yang pindah ke kelas b gara gara biar kelas b itu ada unggulannya :( :( sumpah sedih banget kehilangan mereka. apalagi di tuker sama anak yang jelek jelek kaya ferdi tri aldian, rendy, terus siapa lagi dah tuh bete bete bete ya udah deh terima nasib aja saya
kelas 5 sd dimana masa lama kelas 3 terulang lagi hahahaha kaya anak kecil gara gara ada perpus baru nah terus saya, devfi, ria, novi, nurul tuh sok kaya yang punya sekolah, kita tuh dari pagi sampe sore kerjanya jadi dokter kecil mulu ngerapiin buku perpus yang waktu itu cuma dibatesin triplek terus sampingnya uks dan pokoknya banyak hal lucu deh di lobby indah bertabur buku itu. nah karena baru makanya buku juga baru semuanya baru deh enak bangetkan dan anak kelas 5 yg ngambil alih kekuasaan di situ :) senang senang senang. baju olahraga baru pokoknya serba baru dah bukankah itu indah hehehehehe dan gue juga mempersembahkan lagu indah buat sekolah gue yaitu pudar dan bunda tapi gue kalah
kelas 6 sd, hari itu kenaikan kelas dari kelas 5 ke kelas 6 dan rasa rasa persahabatan baru muncul dimana valentine dirayaain, camping, dan lain lain dah semuanya bareng bareng lucu kan lucu pernah bayangin gak yang kelas 6 sd itu mainannya sepeda dianterin kemana mana naiknya sepeda ke grogol ke mampang ke mana aja naiknya sepeda eh skg motor. hahaha tapi lupakan lah bodo amet, nah dikelas 6 ini ulang tahun gue super duper meriah dimana dijailin temen sampe pingin nangis terus ujung ujungnya putih putih nempel semua di baju olahraga gara gara yoga and friendnya -___- tapi seru sih seru nah terus sorenya ngerayain ulang tahun gue deh dirumah ahahahha, nah setela itu banyak metode metode menarik dah menjelang UN karena shook berat kita gak terlalu belajar penuh ya jadi gitu deh, walau gitu

kami anak SDN Mampang 3 pingin bilang makasih banyak buat guru guru yang udah ngajar kami selama 6 tahun, dan terimakasih banyak buat para staf yang selalu bersihin halaman kami, kami bangga telah menjadi bagian dari mampang 3 yang menurut kami memang sd itu kenangan yang paling indah di ingatan kami, hari ini saya sudah besar dan bangku 1 meja 1 panjang sudah tak lagi kami duduki dan saya merasa rindu akan kipas angin yang selalu berputar ringan serta nuansa putih hijau di tembok kelas. jika waktu terulang saya akan memperbaiki hari dari mulai saya kelas 3 SD

No comments:

Post a Comment