Thursday, November 4, 2010

senang

bagiku senang itu ya bisa tertawa
bisa berbagi kebahagiaan dan mendapat suatu inti dari sesuatu
hari ini di tanggal ini aku senang
gak ada pelajaran matematika dan soalnya yang dikasih
guru piket gampang dan saya yakin anak anak pun senang
tapi yang dimaksud senang ini ada dua
pertama apakah senang menurut kalian hanya tertawa lepas
melihat keanehan atau kelucuan?
yang kedua apakah senang itu dari dalam bukan hanya tertawa?
saya senang jika melihat orang senyum pada ku
bersikap ramah pada ku dan segala hal yang positif
senang saat main bareng sama teman
senang berbagi derita maupun kebahagiaan
dan senang menyaksikan kebaikan
bagi saya senang itu ukanpan perasaan bukan sesuatu yang
haru s digobar gambirkan sampai orang tau kalo hari ini
menyengankan, saya senang bisa mengenal kalian :)
thanks everybody ready know me

No comments:

Post a Comment