Friday, November 5, 2010

bimbang

sumpah anda benar benar abstrak sekali
apa yang anda pikirkan, aku pikir anda itu baik nyatanya tidak
tapi saat aku ingin tinggalkan anda baik
saat aku dekat lagi anda buruk
orang apa anda!!!
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
saya ingin teriak dalam fana ini sumpah saya tak mengerti
apa anda apa anda saya bingung
terkadang baik sampai saya terbuai
terkadang buruk sampai saya sedih melihatnya
anda membuat saya menyesal tapi senang
ini adalah perasaan saya yang paling bimbang
sumpah anda itu benar benar berpengaruh di kehidupan saya
kumohon mengertilah
jangan begini, kadang kadang hati ku bagaikan kota gothic
dan kadang kadang juga seperti kota yang pertama kali diterbitkan matahari
aku bingung aku ingin semua ini jelas dan tidak seperti ini
anda membenci saya ok saya terima
tapi jangan pernah bersikap baik pada saya
mungkin anda tidak akan tau perasaan galau saya yang mendalam
karena anda memang tidak mengerti soal anak kecil
hatinya, perasaannya, pikirannya, segala tentang hidupnya anda tidak akan mengerti
ya itu lah saya, memang belum bertanggung jawab
tapi cobalah jika anda dewasa mengerti lah perasaan saya
ini sepenggal puisi indah
DIMANA CEMBURU MELENYAPKAN KETULUSAN DAN KESETIAAN
dan saya pikir hati saya begitu cemburu
jadi maaf kan lah saya yang begini ini

No comments:

Post a Comment