Wednesday, November 17, 2010

cireng isi dan spaggeti lavonte

hahahahaha siang semua, hari ini kan masih menyambut idul adha maka dari itu
saya datang ke sekolah untuk melihatnya, dan anda tau kenapa!! saya di kecewakan karena mereka
masa kambing sama sapinya udah main potong potong bae, padahal kan saya belum dateng
jadi pas saya dateng tinggal nyisa 1 kambing dan 2 sapi -_____-
udah bau, gak ada darah lengkap sudah sedih ku ini
ahkirnya saya sedih dan sambil menangis ditengah hujan dengan kata kata smanli jahaaaaaaaat hahaha (lebay)
ya udah deh saya pulang, kalian tau apa yang saya pikirkan saat saya menduduki motornya lucky
semoga ada hari yang menyenangkan saat ini
langsung deh hujan sms buat semua temen temen sd saya bilang "Jalan yuk pada pada"
sedihnya itu gak dibalas sama mereka, jahaaaatnya mereka
yasudah dengan menyusuri jalan dan sambil lucky bertanya mau kemana kita? gak tau mau kemana kita? gak tau
hahahah dari awal sampe ahkir ngomong itu mulu sampe bosen ya udah karena bosen jalan jalan doang
ahkirnya kita putuskan untuk membeli makanan ringan dan kerumah ku walaaaaaaaa
haahha, eh pas di pom bensin saya baru inget kalo ada milkshake di gelora ya udah beli deh kesana baru nanti mampir alfa midi, eh ternyata tutup dan di ganti pop ice :'( setelah beli cimol, kita langsung bergegas ke alfa midi
yang letaknya agak dekat dengan SMP-SMK-SMA Nasional Gelora, jadi wisssss nyampe deh
terus terus pas disana, bingung banget tuh mau beli apa padahal awalnya kan mau beli makanan ringan
ya udah nyasar lah ke spagetti lavonte rasa jamur hhahhaa dengan bangganya kita beli itu, kemudain liat daging cincang bahasa gaulnya cornet harganya juga murah ya udah dibeli juga padahal gak tau kita mau buat apa, bodoh kan ya! ckckck yaudah setelah bayar cek cek cek hahahah gaya banget, kita lest go home
oh iya satu lagi hal yang buat gue sedih niatnya mau beli magnum tapi gak ada ooooooooo, eh pas pulang ada truk yg nganterin pesenan magnum buat alfa midi, bukan kah itu membuatku marah dan menangis hahahaha
(mana mungkin gue cengeng) ya udah deh pulang aja dengan rasa berharap spagettinya enak amin
pas sampe dirumah selonjoran dulu dikamar sambil makan cimol terus abis itu mikir mau dibuat apa ya itu cornet eh kepikiran dah tuh bikin cireng hahaha nanya sama ibu " anda punya sagu dan terigu kah ?" tentu saja saya punya kata ibu dengan sombongnya -____- ahkirnya kita campurkan 2 tepung itu dan mengunakan tenaga extra buat mengaduknya, sumpah cape banget buat adonan itu kalis, hahaha terus mencampurkan sambal dengan msg dan cornet lalu aduk aduk dengan rasa bahagia, hahaha adonan yang sudah kalis di bulatkan lalu dimasukan itu isi dan di tutup benar bener enak rasanya, eh tapi pas di spagettinya
idih merinding lidah saya makannya udah gak enak bau lagi saya harusnya mengikuti saran lucky yang ingin membeli ayam :'( tapi ya sudah lah, sesi menggoreng gokil sesi makan gokil hahaha pas kenyang diem seribu bahasa ya udah intinya cireng itu lebih enak dari pada spagetti kemasan. jgn tiru adegan saya ya karena anda akan menyesal like me hahahaahha

No comments:

Post a Comment