Friday, November 26, 2010

berita my shawty JUSTIN BIEBER

JUSTIN BIEBER kenali aroma tubuh gadis
PENYANYI remaja Justin Bieber memang tengah digandrungi. Tak heran bila banyak para gadis yang meneriakan namanya, bahkan sampai tergila-gila padanya. Usut punya usut, Bieber sendiri tak menyangka bahwa dirinya sampai diperlakukan seperti itu.
Kabar yang beredar, Justin Bieber dilaporkan memiliki penasihat bernama Ryan. Tugas Ryan adalah memberitahu Bieber bagaimana berperilaku untuk mengesankan publik. Selain itu, penyanyi pop asal Kanada ini juga diberi arahan, bagaimana cara menampilkan dirinya sendiri saat menghadapi lawan jenis.
"Ryan menunjukkan kepadanya cara berjalan, bagaimana berbicara, bagaimana untuk menggoda, bahkan cara memakai topinya untuk menarik perempuan sebanyak mungkin,” papar seorang sumber padaLifeandstyle.com.
Justin yang sukses lewat single “Baby” ini memang selalu dikerumuni oleh fans yang menteriakan namanya ketika dia muncul di depan publik. Kendati demikian, remaja kelahiran 1 Maret 1994 ini sebelumnya mengaku tidak mengerti mengapa dirinya begitu populer. Bahkan dia sendiri tidak melihat dirinya keren.
"Aku bahkan tidak keren. Serius. Apa yang tampak begitu keren sampai Anda panik seperti itu? Gadis-gadis ini menangis, itu seperti apa yang aku tidak bisa percaya. Aku sangat tersanjung bahwa Anda menangis, tapi.. Aku tidak tahu, ini gila bagiku!” ungkapnya yang dinukil dari Zimbio, Minggu (21/11/2010).
Uniknya, saat Justin tengah mendekati seorang gadis, maka hal yang selalu dia pastikan adalah menyelidiki aroma tubuh si gadis. Pasalnya, ini membantu usahanya dalam rangka merilis bisnis parfum sendiri.
“Selebriti pria kebanyakan menciptakan cologne untuk pria lainnya. Aku berpikir membuat parfum perempuan, merupakan ide yang berbeda. Dan aku pikir itu akan berhasil. Ini akan sangat besar,” tukasnya.

JUSTIN Bieber kalahkan MENTOR
JUSTIN Bieber mengesahkan dirinya sebagai bintang sensasi masa kini apabila mendominasi kemenangan pada majlis American Music Awards ke-38.
Dinobatkan sebagai pemenang anugerah utama Artis Tahun Ini dengan mengenepikan beberapa penyanyi popular lain yang lebih senior seperti Usher, Eminem, Lady Gaga, Katy Perry dan Kei$ha, Justin juga mencatat sejarah sebagai pemenang anugerah terbanyak pada majlis anugerah tersebut kali ini.
Selain trofi Artis Tahun Ini, Justin turut diumumkan sebagai pemenang kategori Artis Cemerlang Tahun ini, Artis Pop/Rock Lelaki Pilihan dan Album Pop/Rock Pilihan menerusi album, My World.
Justin mengalahkan Eminem dan Usher menerusi kategori Artis Pop/Rock Pilihan, serta menewaskan Katy Perry dan sekali lagi Eminem untuk kategori Album Pop/Rock Pilihan.
Bukan sekadar itu, penyanyi yang popular dengan lagu Baby dan One Less Lonely Girl itu mencatat sejarah sebagai penyanyi paling muda yang memenangi anugerah utama American Music Awards yang telah dianjurkan sejak tahun 1973 itu.
“Saya tidak boleh berhenti tersenyum dengan anugerah yang diraih ini. Bayangkan, saya mula mendengar lagu-lagu Eminem sejak berusia tiga tahun dan Usher pula adalah mentor saya sendiri.
“Pastinya ini adalah satu kejayaan yang sangat mengagumkan buat diri saya yang masih lagi baru dalam industri muzik,” ujar penyanyi kelahiran Kanada yang baru berusia 16 tahun itu.
Bakat Justin mula-mula dikesan pada tahun 2008 oleh Scooter Braun yang secara tidak sengaja menonton video nyanyian Justin menerusi YouTube. Scooter kemudian menjadi pengurus Justin dan mengatur pertemuan dengan Usher di Atlanta, Georgia.

Justin kemudian menandatangani kontrak dengan Raymond Braun Media Group (RBMG), syarikat milik bersama Scooter and Usher dan dia kemudian menandatangani kontrak dengan Island Records sebelum muncul dengan single pertamanya, One Time pada 2009, sebelum album studio penuhnya, My World 2.0 dilancarkan di pasaran pada 23 Mac, tahun ini.
Single dan album Justin itu telah menguasai carta single dan album terlaris dengan jualan albumnya mencecah tahap platinum iaitu sejuta unit.
Sementara itu, Eminem dan Usher yang masing-masing turut tercalon kali ini untuk lima dan tiga kategori yang dipertandingkan ternyata tidak pulang dengan tangan kosong apabila kedua-duanya memenangi sebanyak dua anugerah pada acara tersebut.
Eminem menguasai kategori muzik Rap/Hip-Hop dengan menang anugerah Artis Rap/Hip-Hop Pilihan dan Album Rap/Hip-Hop Pilihan, manakala Usher membuktikan dirinya ‘raja’ genre muzik Soul/R&B apabila berjaya merangkul trofi Artis Soul/R&B Pilihan dan Album Soul/R&B Pilihan.
Sementara itu, penyanyi country-pop, tersohor, Taylor Swift yang telah memenangi lima anugerah pada acara yang sama tahun lalu sekadar meraih satu anugerah sahaja pada kali ini menerusi kategori Artis Country Wanita Pilihan.
Upacara anugerah yang berlangsung di Nokia Theater, Los Angeles kelmarin itu turut dimeriahkan lagi dengan persembahan penyanyi-penyanyi ternama antaranya Enrique Iglesias, Miley Cyrus, Katy Perry, Jon Bon Jovi, Pink serta kemunculan istimewa dua kumpulan popular era awal 1990-an iaitu New Kids On The Block dan Backstreet Boys.
JUSTIN BIEBER raih 4 penghargaan
 Perhelatan tahunan American Music Awards ke-38 baru saja selesai. Penyanyi muda Justin Bieber berjaya dengan empat piala yang dikantonginya.
Dalam acara yang digelar di Nokia Theater Los Angeles, Minggu (21/11/2010) malam waktu setempat Justin meraup piala Favorite Breakthrough Artist, Favorite Pop/Rock Male Artist, Favorite Pop/Rock Album dan Favorite Artist of the Year. Justin mengaku sangat tidak menyangka bisa mendapatkan semua penghargaan tersebut.

"Tanpa Michael Jackson, tidak satupun dari kita ada di sini," ujar Justin ketika menerima piala Favorite Pop/Rock Male 
Artist.

Kemenangan Justin berhasil menggeser Eminem yang meraih nominasi paling banyak berbarengan dengan Lady Antebellum. Eminem dan Lady Antebellum sama-sama mendapatkan lima nominasi. Eminem pulang dengan dua piala sementara Lady Antebellum satu piala Favorite Country Group.

Taylor Swift mendapatkan piala Favorite Country Female Artist sementara Rihanna yang masih setia dengan rambut merahnya mengantongi Favorite Soul/R&B Female Artist. Kategori Favorite Alternative Rock Music Artist diraih band Muse. 

Daftar pemenang American Music Awards 2010:
Favorite Soul/R&B Album: Usher, Raymond v. Raymond
Favorite Pop Rock Band/Duo/Group: The Black Eyed Peas
Favorite Country Female Artist: Taylor Swift
Favorite Latin Music Artist: Shakira
Favorite Soul/R&B Female Artist: Rihanna
Favorite Country Male Artist: Brad Paisley
Favorite Breakthrough Artist: Justin Bieber
Favorite Pop/Rock Male Artist: Justin Bieber
Favorite Country Band/Duo/Group: Lady Antebellum
Favorite Alternative Rock Music Artist: Muse
Favorite Adult Contemporary Music Artist: Michael Buble
Favorite Soul/R&B Male Artist: Usher
Favorite Pop/Rock Album: Justin Bieber
Favorite Artist of the Year: Justin Bieber











GEMAS, KATY PERRY CIUM LELAKI SAYA

LOS ANGELES - Wajah imut-imut ditambah tumpukan prestasi yang terukir membuat banyak penggemar gemas kepada Justin Bieber. Salah seorang yang merasakan itu adalah penyanyi Katy Perry.

Setelah acara American Music Awards (AMAs) di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (21/11), Perry mengejar Bieber. Bertemu di belakang panggung, dia langsung meluncurkan ciuman ke pipi remaja 16 tahun yang malam itu sukses memboyong empat piala.

Suami Perry, aktor dan komedian Russell Brand, tertawa melihat ulah istrinya tersebut. Dikutip dari Daily Mail, sambil bercanda, Brand malah seolah membantu Perry agar mudah mencapai pipi Bieber.

Setelah memberikan ciuman gemas itu, Perry berpisah dari suami dan menuju Rolling Stones VIP untuk berpesta bersama sejumlah selebriti lain, termasuk Kelly Osbourne, Mena Suvari, dan Kesha. Bieber tak ikut dalam pesta larut malam tersebut karena belum berumur 18 tahun.

Meski begitu, Bieber tak kehilangan kebahagiaan. Kemenangannya di AMAs memberinya perasaan yang luar biasa hingga saat memberikan kata sambutan dia sempat membingungkan undangan. "Tanpa Michael Jackson, kita semua tak mungkin ada di sini," katanya.

Menyadari kesalahan ucapannya, Bieber buru-buru meralat. "Maksud saya, kita akan tetap lahir dan ada di dunia karena Michael bukan ayah kita atau apa pun lah. Tapi, maksud saya, tanpa Michael Jackson, industri musik tidak akan hebat seperti sekarang ini," imbuhnya. (c5/ayi)
Sumbangkan Penjualan Album untuk Rumah Sakit Anak
MUDA dan populer,itulah Justin Bieber.Penyanyi yang lagi naik daun ini pun murah hati. Salah satunya, dia berjanji akan menyumbangkan sebagian dari penjualan album terbarunya “My World Acoustic”kepada 170 rumah sakit anak yang tersebar di Amerika Utara melalui yayasan Children’s Miracle Network. 

“Saya ingin berterima kasih kepada fans dan Tuhan. Saya menulis “Pray”karena ingin menolong orang lain dan aku merasa berkewajiban untuk itu.Saya dedikasikan album ini untuk fans dan sebagian uangnya untuk membantu mereka,”ucap Bieber,dikutip Aceshowbiz, Jumat (26/11). Album “My Worlds Acoustic”ini akan dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (26/11) waktu setempat.Di samping mempromosikan album itu,dia juga mempromosikan bukunya berjudul First Step 2 Forever. “Aku akan menandatangani buku di New York besok sesuai jadwal.Guna mempromosikan buku dan juga album baru,” tulis Bieber di Twitternya.(sofian/okezone) 


No comments:

Post a Comment