Monday, February 28, 2011

sakit banget

jika anda pernah kedatangan musibah ini silahkan curhat saja diblog saya :)
pertama teringat waktu lagi makan mungkin sejenis ayam yaaaa disambelin atau diapain gitu yang penting pedes, nah tiba tiba krek* nyess langsung aja lemas denger bibir sendiri kegigit pikiran dalam hati sih langsung udah deh udah deh sariawan aja eh beberapa hari kemudian yang saya firasatkan gak muncul muncul tapi malah diem saja tidak membesar yaaaa bayangkan sendiri saja ya bagaimana bibir anda tergigit lalu robek sedikit dan membuat anda susah susah makan gitu, setelah selang dua hari pas makan mie soto yaaa makanan favorit gue sampe sekarang karena itu mie sumpah jarang banget dimakan hahaha ngapa jadi curhat ya gue, ya udah lanjut abis itu kalian tau malem yang panjang dan dingin membuat sariawan setitik gue membesar dan membesar dan buat gue kurus karena susah makan, cause takut banget tambah lebar ahkirnya gue gosok gigi *sok steril dengan cara gue haha hoaaaaax langsung abis itu tidur ya ya agak mendingan pas besoknya kyou wa nichi youbi desu nganterin my belove friend lucky yuniasari ke rumah ini itu buat ngaterin undangan kakaknya dan karena beneran laper berat lucky pun memiliki insting yang kuat lalu aku di traktir makan mie ayam, yaaaa lagi lagi mie aku suka mie :D
kemudian kalian tau, pas lagi nyeruput itu mie pertama gak panas eh ahkirnya wes serasa kuahnya membuat lidah gue membakar dan sariawan gue, sedetik itu pula air mata keperihan membanjiri wajah saya yang sudah lemas dengan rasa sakit lalu lalu pas pulang pulang dan kenyang walau lidah panas, kami mengantar revo ke cuci steam agar bersih dari dikerjain anak anak yaaa karena ada piscok yang menarik hati ahkirnya kami beli tuh 2000 eh ternyata malah membuat lidah saya berbintik gatal dan ya ampun sakit banget jadi tambah susah makan dan hari ini muka gue masam dan mungkin anda bisa bilang saya sangat kurus tapi jujur tanpa paksaan gue mungkin udah dirawat karena kelaperan. keep fight ya kalo kena serangan virus lidah yang bikin indra pengecap jadi gak karuan. oke sedikit ilham dari gue hehehe good luck and enjoy

No comments:

Post a Comment