Friday, February 4, 2011

jumat pagi karena terlambat

kalian tau saya mau nangis saat gerbang di kunci dan satpam bernama A Yusuf gak ngijinin gue masuk, sakit hati :(. hahahhaa padahal pak tugino mau ngebukain tapi katanya jadi masalah sama guru guru but tau ah. kenapa gue sering lupa bawa hape padahal udah diniatin dari rumah, mungkin kalo gue bawa hape setan rumah kaga bisa smsan kali ya sama pacaranya jadi selalu aja gue ngelupain benda yang ada tombolnya itu. karena keterlambatan gue sama sekali gak ikut praktek TIK dan gue sedih hohohohoho ada anak paskib namanya dimas, pingin ngomong sama dia tapi gak kenal ya udah gue diem aja sambil ngeliatin eh ternyata dia ngajak ngomong duluan dan nganterin gue masuk sekolah lewat jalurnya si ilham hahhha. im lovin it. but karena gelisa aku cepet cepet dan bener bener cepet cepet masuk kelas padahal ada pak tugino di situ lagi ngajar but bodo amet lah hahaha langsung deh anak anak sekelas minta ajarin gimana cara masuk situ hahha, coooooooooooooooooooooll bukan gue gitu loh. okeee karena cerita ini cerita aibs sendiri gue gak mau sebegitu menariknya dan gue mohon jangan paksa gue buat ceritain lebih detailnya karena gue bakalan nangis hahahha oke
byeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment