Wednesday, February 9, 2011

ringkasan ingatan otak

tadi pagi aku sms luki, terus bilang luk udah siap? aku jalan sekarang ya, terus dia jawab yapp terus abis itu aku jalan abis itu beli slai o'lay yang gak ada abangnya terus lari lari gara gara luki bergeser tempat kemudian pas lagi naik eh ketemu ilham yang tampangnya bete banget. abis itu lari lari naik tangga, ketemu dina eh tumben dia mau nyapa :) dalam hati aku bersyukur dia udah gak jahat lagi sama aku. kemudian belajar bu eli, spidol sama stabilo saya ada di wildan sama mega yang lupa balikin terus pelajan bu eli selesai dengan tangan dingin dan muka lelah medina dan muka bersalah iqbal dan muka datar ucup serta muka males adam. okeeee lalu pelajaran PKN yang bete disuruh buat ini buat itu yang menurut saya gak penting dan emang bukan minat di bidang kaya gitu, terus lewat penceramahan lembutnya bu amora, kami para siswa x8 harus mengumpulkan tugas saaat itu juga -____- ngeselin banget padahal kan baru aja cape disemprot sama bu eli eh udah disuruh begitu sama bu amora tapi gapapa ujian memang gak pernah berhenti untuk orang kuat macam saya hahaha ooooOOOoooo terlalu pede. terus abis bu amora istirahat, eh dipanggil sama anak osis aku rasa si sikapnya agak nyolot tapi ya udahlah kan pendapat orang beda beda. mungkin emang karakteristiknya dia kaya gitu, terus masuk pelajaran sejarah yang cuma baca slide yang gitu gitu doang, belajar Kimia yang asik tapi dengan suasana ngatuk luar biasee. kemudian oh iya kami belajar MOL(n) dan itu bercabang layaknya di ekonomi tentang perjalan pasar ---> mungkin atau produksi atau apa gitu pokoknya pusatnya pemerintah yang menghasilkan subsidi untuk para pelaku ekonomi. terus solat, lalu ulangan biologi yang jawabanya nalaaaaaaaar semua hahahahah dan bodohnya lagi, ngasih tau medina tapi gak bisa jawab pas soalnya sama hahahaha aduh kepriben iki lalu abis itu kita pulang, dengan doa sendiri sendiri ketemu jawa yang lagi galau dan mentoriiiiiiiiiiiingggg :), sesi indah tapi selalu berahkir pulang sore :( gak enaknya di situ dimana pingin tidur eh gak jadi gara gara harus solat dan solat lagi dan badan ini terasa ingin rontok tapi kalo pake niat cape itu bakalan ilang kooo, eh lupa lagi doa pas denger ayam jago bunyi :( ah elah parah banget nih parah banget.
ya udah lah kalo gitu, kita ahkiri saja ingatan saya tentang peristiwa hari ini dan seee my word kapan kapan hahaha apaan seeeh kaga jelas banget. byeeeeeeeeee everybody
love you love you ii

No comments:

Post a Comment