Saturday, February 12, 2011

mine in the morning

okeee selamat pagi semuanya :)
last day, i was chat with my brother in facebook and i know differnt time 2hours and its amazing for me can chat with him hahaha ---> ini adalah kemampuan bahasa inggris ngasal ala youan ramadhan
karena stress mikirin si blacky yang baru pulang malah jadi tambah error dengan goyangan goyangan yang tertampil di monitor. oke sebelum pikiran gue terposting di blog yang gak jelas ini gue mau kenalin kalo blacky itu sahabat karib gue berbentuk monitor komputer Xtreme flat dari advance digital dan seperangkat CPU yang gue sebut raaaby dan gak tau apa namanya ada sepasang speaker dan emaknya speker jadi tuh di kamar bokap gue ada benda kembar plus ibu yang ngelahirin benda itu. bukan kah itu bagus, langsung aja ke topik pembahasan yang kemaren bener bener menyebalkan walau tadinya seneng, pagi pagi di sms amel kalo KIR kumpul jam 08.00 *mungkin* lalu bawa baju batik smanli dan saat itu gue di deathline kan disuruh kerumah sakit buat ngurus jantung gue yang gak jelas ini, kalo jantung itu orang atau sesuatu yang bisa bicara gue mau marah marah sama dia, gini marahnya "wwooooy tung, kenapa sih lo nyusahin gue! udah gak betah di badan gue? please lah jangan bikin gue sakit sakitan mulu gara gara lo, masa iya gue ngambek dikit lo mau bunuh gue. ngertiin gue lah dan lo bakalan ngeliat masa depan kita yang bakalan pergi dari sini. sooo jangan kasih peringatan apa apa ya kalo lo lelah karena gue gak ingin kita berdua terdiam" hahahah bukan kah gue gila ngomong sama jantung gue sendiri tapi apa daya TUHAN berkata lain pada diri ini huhuhu *leboooy ya mak
setelah banyak sekali bawelan gue disini lalu abis kerumah sakit gue langsung pulang dan online dan kalian tau blacky datang ya ALLAH kangen berat gue sama dia dan langsung saja di colok sini di colok sono nyalah deh, eh tapi ada yang beda gitu, layarnya jadi agak burem terus gak full color dan saat itu juga bilang sama bokap gue "pak itu dibenerin atau di rusakin sama abangnya, ko malah tambah jelek" terus kata bapak gue dengan polosnya "oh iya ya ka, masa jadi burem burem gini sih layarnya, ya udahlah kita atur kontrasnya dulu ya" eh pas ngatur2 bapak gue langsung di telpon sama kantornya -______- saat itu juga dia pergi dan meninggalkan gue lagi sendirian, ya udah deh karena kesel gue utak atik sendiri kontras dan brigennessnya ke tambah tambah dan tambah dan ahkirnya gue pencet RECALL yang membuat komputer gue dangdutan dia goyang goyang dan oh my god lindungilah aku dari kemarahan bapak yang tak bisa ada habisnya dan gue mohon sambil mohon sambil mohon sama blacky biar gak begitu, eh ternyata malah ada bau bau gosong gitu dari dalam monitor karena takut meledak gue matiin aja dan langsung nelpon bapak, weeess saaat gue masih boong sama my father karena selain komputernya goyang goyang . menu startnya juga gak ada eh bapak gue langsung bilang "kamu tuh ya ka, baru di betulin aja udah dirusakin, bisa gak sih sekali aja tangan kamu tuh gak ngerusakin barang barang, heran bapak punya anak tangannya jail banget sama barang. tau gak sih kamu tuh udah ngerugiin bapak berapa rupiah cuma gara gara gituan, pokoknya bapak gak mau tau, betulin sendiri sampe betul pokonya awas kalo bapak pulang sampe gak betul liat aja nanti barang barang bakalan terbang" ----> belum sama sekali gue ngomong cuma baru ngelaporin eh omongannya dia udah panjang lebar gitu lewat telpon ya udah tanpa gue ngomong sepatah kata dia langsung nutup telpon gue dan gue lemes, sms luki, sms kakaknya luki, sms ilham, sms ka shannaz, dan minta bantuan sama mereka dan kalian tau jawabanya katanya disuruh di teken lagi tombol sial itu eh malah tambah tambah layar gue, ya udah gue nangis aja pas nangis bapak pulang, udah aja pasang tampang muka yang 2500x bersalah dan diem aja, eh bapak gue tanpa nanya langsung ke kamar dia kan tuh terus dia bilang "kenapa ini belum bener!!!!!" gue bilang aja dengan polos "gak tau pak cara benerin nya hehehehe" abis itu bapak gue langsung banting pintu dan gue ucap alhamdulilah dia gak mukul gue hahhaa karena mengantisipasi luapan marah bokap gue jadi gue ngambil wudhu dan sholat sampe setengah jam hehehe dipanggilin beberapa kali buat pertanggung jawaban gue diem aja hahaha kan lagi sholat terus abis sholat dan berdoa dengan penuh sangat gue keluar dan ke kamar bokap gue dengan pasang tampang sok ngatuk "kenapa pak?" bapak gue ngomong "tadi kamu apain ini komputer?" "em gak kakak apa apain pak, cuma mencet tombol recall terus begitu dah" eh tanpa sengaja bapak gue malah teken itu tombol lagi dan hasilnya malah tambah parah hahhaaa saat itu juga gue bahagia karena dia merasa lebih bersalah dari pada gue dan, dengan perasaan tenang gue tidur siang hahaha
dan kalian harus tau kalo recall itu gak boleh kebanyakan di teken karena bisa membuat layar komp anda bergoyang, terima kasih 1 lagi bersuka citalah kalian para pemakai laptop karena tidak ada recall recallan sejauh ini. byeeee and jangan lupakan larangan ku
see you everyone

No comments:

Post a Comment