Saturday, February 26, 2011

-_______- hop hop menguras uang

yaa itulah minuman kesukaan gue :) hop hop tapi karena harganya 1$ 3sen jadi bangkrut setiap minum itu, udah lama lama gue ngumpulin uang ya sekitar 3 hari mungkin ya eh cuma sekali tegug doang abis. walau pun enak saya berjanji tidak akan sering sering minum gituan karena waaaaaaaah mahal bu. tapi bagi anda berkantong tebal silakan beli saja sepuas duit dan lidah anda bergoyang. 2 kali minum hop hop sumpah enak banget, waktu itu gue minum choco taro sama grape pingin nyobain yang avocado tapi 15 ribu ow ow ow mahal banget. dan gue berharap hop hop harganya turun jadi 7 sampe 10 ribu aja, amin
konsumen peduli bajet, jadi untuk kamu pencinta minuman jangan lupa cobain hop hop dan slurf di suflle suffle terdekat okeey nanti ngajak ngajak ya kalo mau beli, hahahahha berniat *mau minta

No comments:

Post a Comment