Friday, February 11, 2011

Congrest kakak

woooooooooooow bahagia sekali bisa ngeliat seseorang yang deket sama kita bisa tersenyum, yaa itu dia namanya muhammad aqil mustaqbal. setidaknya itu tidak terlalu salah ketikkan, sekarang dia di jepang. gak tau lagi ngapain tapi sepertinya sibuk sekali, terahkir ketemu dia gak ngomong sama sekali sama saya. ya mungkin dia sedang lelah dan membuatnya males ngomong walau begitu ko saya rada sakit hati ya di cuekin dia hahaha ternyata saya masih perempuan. pertama saya pingin bilang selamat, untuk apapun yang anda lakukan selama ini untuk organisasi sekolah. walau cuma modal bensin dan kata kata kami tau anda ingin mengarahkan kami ke yang lebih baik. dan maka dari itu saya mewakili KIR mengucapkan terima kasih. dan selamat udah ke jepang hahahaha, udah pamer sama kita. seakan akan jepang itu menabjukan dan bikin ngiri tapi sebagai kakak pembimbing sikap pamer itu salah loh ---> bukan maksud menghina tapi ya kan gak gitu juga. eeemm satu lagi, aku gak tau kalo anda yang rajin baca blog saya, makasih banget haha, walau anda memungkirinya yaa bilang makasih tanpa sebab juga gapapa kan. saya ingin jadi apa yang terbaik dan dijadikan yang terbaik, tanpa merasa paling baik. dan saya ingin disayang semua orang :).
maaaf ya gak jelas hasil otak yang iseng dan aku terperinci secara seksama hahahahhahaa

No comments:

Post a Comment