Monday, February 14, 2011

editan foto yang aneh

ya seperti nama gue, aneh hahaha maka itu dia yang berdampak pada diri gue
abstrak kata lain dari gak jelas kata lain dari aneh atau weird dalam bahasa inggris
gue belum pernah liat salju dan malaikat dan gue berharap bisa liat itu dalam bersamaan hehehe jadi nanti gue bisa bikin cerita tentang snow angle. oh iya tadi gue abis makan bakso, dan kalian tau gue diboongin sama itu tukang. syukurnya gue kritis jadi gue nyolot bae sama tuh abang bakso. gini gini "bang kan kemaren saya beli 3000 bakso gedenya dua sama yang kecil 4, masa iya beli 4000 malah kurang satu bakso kecilnya. dih abang parah banget" hahaha sedikit kebanggaan karena gue sama sekali gak takut sama tukang bakso dan abangnya bilang, "emang belinya 4000 ya, oh iya lupa hehhe maaf ya neng" hahaha dan saat itu juga plastik bakso gue penuh dengan bakso bulat 3 dan bakso kecil 6 hahahaha kenyang :). oh iya jadi lupa ke topik kan tuh, maaf maaaf ini dia editan foto gue yang aneh dan sangat aneh. dan berharap kalian bilang gue masih tetap cantik :*) oh my gosh youan, ampun deh ampun hahhaa maklum ya kawan kawan






hasil karya youan ramadhan
i love my name and i always be positive thinking
dare to be differnt

semoga kalimat itu membekas di hati mu
byeeeee and success :)

No comments:

Post a Comment