Monday, February 14, 2011

I$ MY Friend%150%

yaaaaaa karena keanehan X8 menuai protes dari anak anak dikelas, makanya saya apus
:( padahalkan itu buatnya pake imajinasi segudang. eh tapi malah pada marah marah semua jadi gue bikin lagi aja deh sesuai norma kelas.
oke number one ada Alvinda prativi
status : sekertaris I of X 8
deskripsi : agak jutek, tapi kocak banget sumpah hahahaha
galak sama orang lemot, keganjenan dan sebagainya
pernah jatoh dari motor dan sumpah kakinya langsung boyok hahhaa sabar ya
karena gue gak punya foto andre bayu absen nomor 2 jadi langsung arsa pratama absen nomor 3
dia itu jelek, ngeselin, cerewet dan gak ada spesial spesialnya. soalnya dia bukan tukang martabak spesial. okeeeee
nothing word again for him. oke roll
bebelala wiwidia
hahahaha si wanita berbibir seksi ini sekarang pake jilbab loh
keep hamasah kawan
who he ?
yaaaa bima aditya pemain bola nomor 1 di X8
dea setia di urutan nomor 6 dan dia adalah manusia yang sering ceria
suka sama **** atau sering di sebutnya keju
dita azmaaaaaaa, dia galak dan dia sering nyotek.
gue gak suka kalo dia ngeliat ngeliat gue, mau dia jijik ke sama gue atau apa lah tapi please deh
dont look me! i hates
the leader of x8
bukan ketua kelas tapi gayanya buset dah udah kaya yang punya kelas, hahaha
namanya herry dia temen gue, walau kadang kadang bikin gue kesel
tapi dia yang suka bikin bikin rambut gue curly hahaha
yaaaa si kemala ini anaknya ternyata kocak ya
demenannya kentut hahaha dan dia galak sama satya
wooooooooooow
oke dia fairus ambar, dan dia jago gambar
kalo gambar beberapa detik aja hasilnya menabjukan dan saya sering terkesima dengan karyanya
seacrh @nekokite
yaaaa si cantik dari X8
hahaha namanya tertera di foto itu dan saat dia jadian, kalian tau cowok cowok dikelas pada lemes
hahha apa lagi kamal yang sangat memujanya, dan berharap si fara itu istrinya
wooow ngimpi banget ya itu bocah, dan satu lagi fara itu kaya anak kecil dan pas dia jalan udah deh kaya orang marah TAP TAP TAP! keceng banget langkah kakinya
makanya bagi yang berminat daftar silahkan *bercanda

No comments:

Post a Comment