Tuesday, February 15, 2011

I$ MY Friend%150% part 3

yaaaaa terahkir pasalma sekarang kita lanjut seharusnya fotonya ibal hidayat ada tapi karena twitternya gak bisa di buka jadi lewat aja yaaaa
namanya adam, keliatanya sih dia kaya anak gaul tapi maen twitter aja jarang, hahaha gak tau dia males
atau dia emang kaga bisa maenya tapi itu cukup buat gue tertawa hahaha,
kadang kadang dia sombong, tapi lewat kesombongannya itu bisa bikin gue tersenyum
yaaaa he is muhammad ibnu adam
kamal, kata bu eli kamal itu nama jalan dan lelaki ini lah yang suka nyablak
kalo lagi kesel nyeremin tapi kalo lagi dia seneng ngeselin hahaha kaga ada yang bener
dia adalah nabila dan maaf banget ya bil, fotonya yang bisa gue ambil cuma ini karena gue gak punya foto lo
eem sedikit kesan dari si bil bil, dia itu anaknya wooooooow keren banget kalo marah
dan kaya anak kecil, hahahaha *jangan marah ya buu
tasya the great women hahaha
pandai menari pandai menghitung pandai membaca pandai bicara
ya itu lah dia, cewek terjutek dan woooow hahaha
anak laki dikelas pada segan sama dia karena ya mungkin mereka mikir, gak bakalan bisa ngomong sama dia
hahahhaaha dia anak yang ceria dan asyik mungkin
panggilannya tiwi as mba prat as tiw tiw
dan dia adalah kelompok bermain gue dan medina hahahahaha
kami kalo lagi kocak ngakak mulu seharian tapi kalo lagi ciut ya ciut terus seharian
kaya pas ke gep dikantin sama bu desry ow ow
sedih banget gue :(
diaaa baik dan ya agak sensi dikit si orangnya hehehe
tapi kami berteman ko, dan saya memakluminya
bisa diandalkan dan tiara itu anaknya ramaaaaah
karena gak ada tri ananda jadi langsung ke sensi aja yaaaa
ini dia wildan P.A hahaha cengan adam dan medina dan hahahaha
kalian bisa menyebutnya tukang protes, soalnya dia selalu protes terus kalo emang kaga bener
-_________-

ini gue dan yaaaaa hahaha just girl
ini dia the power of ucup hehehe
anaknya lucu, dan mirip sama tukang ketoprak sekolah hahaha
zaid kho pacarnya korlas gue azra mashita
dia itu aneh, dan gue takut sama dia walaupun dia belum pernah marahin gue
gue ngeri kalo punya problem sama dia hahahahaha
soo kita berteman saja ya id


ya dan itulah beberapa anak yang terpampang di blog saya ini, kami anak X8 dan sebutan kami
RoyalXeight
dan kami akan bersatu untuk membuat sekumpulan yang baik *positive

further differs

No comments:

Post a Comment