Monday, February 14, 2011

I$ MY Friend%150% part 2

karena abis si fara gak bisa lagi memuat foto ayo kita lanjutkan part 2nya dan ini lah kelanjutannya

namanya ferdy dia adalah orang termalas dan jarang banget masuk, kan sekolah maksimal 25 hari eh gak masuknya 21 kali hahahaha ckckck parah banget. sayangnya dia itu serem banget jadi gue males negor dia
fernanda amalia, kata dia jika anda seacrh di google pasti ada fotonya dia
hahahahaha ayolah muka gue juga banyak disitu dan wanita yang imut ini sering di panggil peri kecil sama anak anak kelas dan hehe di lucu sih cuma ngeselin. syukurnya gue gak takut sama dia
nama dia gilang fahreza, rumahnya depan gue dan walau sedeket itu kita gak deket
hahahaha karena gue males deket sama orang kaya dia. -___-
oke dia hana temen gue, :) dia besaaaaaaaar sekali perfect banget badannya
dan kalo gue jalan samping dia serasa bawaannya adenya dia, huhuhu resiko orang kecil dan pendek kaya gini nih, dan gue berharap justin bieber gak setinggi hana karena gue gak bisa meluk hana, kan gak lucu kalo gue gak bisa meluk justin bieber hahaha lol
@helaleeeeeeey si lucuu, ka ria sampe seneng deket deket dia heheh
kata ka ria, kakak mentor kami hela itu pandai berkhayal hohoho dan karena khayalannya dia suka ngaco maka dari itu dia lucu, dan gue gak suka ngeliat hela sedih apa lagi nangis, karena dia ibu peri :)
you know who? yeaaaaaah he is leader of X 8 dan dia adalah orang terngeselin yang gue tau -______-
dia itu sok ganteng dan sok perfect, dan dia suka ngatur ngatur gue kaya gini kaya gitu dan gue bete
kalo sekarang kalian masih bilang dia cogan -____-
what the hell dah
inas yaaa itu dia, eem apa ya
dia itu cantik, ramping dan apa yaaaaaa
ah kalo udah ngeliat inas bingung deh mau ngomong apa
harusnya sebelum indri ada incha, tapi gak tau kenapa gue gak bisa ngambil fotonya karena facebooknya di blokir, oh yaaaa satu lagi ini dia orang yang abis operarsi usus buntu dan gue berharap get well soon ya yuni haha, nothing word for you and god blessing
yaaaa si polos, hahaha kenapa gue panggil dia si polos karena dia sering di boongin sama eka sama fara dan 
lucunya lagi dia iya iya bae, eeeeem parah hahhaa
ini temen sebangkunya tiwi, tapi jarang ngomong sama tiwi
hahaha dan sasaran yang paling sering dipaksa adalah medina putri hahahhahaha
walaupun tampangnya kalem weeeeess orangnya mah kaga kalem pisan
dan anak sekelas ngatain gue *biiiiiiiiiiip
rahasia hahahaa
yaaaaaa seharusnya dalam absen begini nih urutannya tapi karena salah jadi rizky dulu abis itu tasya abis itu medina deh hahahaha kalo beneran nama itu benar, mungkin medina udah ngebatin kali ya deket sama fia mulu, tapi tenang kawan im still beside you
cie cie hahhaha apaan sih yooo kaga jelas beeuuut
gaka ada mega Andina, melinda anastasia pun jadi yaaaaa
dia adalah cina nyasar ke depok haha, orangnya imut gitu kaya di foro dan dia gak takut apa pun
sama anak kecil nakal aja dia berani, dan gak tau kenapa dia lebih enak di panggil ibu suri hahaha
-________________- si coach royaleXeight
dia kalo di kelas biasa aja, tapi kalo dilapangan ckckck beda lagi tampangnya
suka caper sama cewek dikelas, dan dia anak pak firman guru olahraga hahha
beda banget sama ayahnya yang tegas bak lelaki dia mah rada rada kaya cewek kelemar kelemer haha --v
pasalma temenya gilang yang sering empet banget di kelas, hahaha
karena kalo setiap dia bawa makan pasti dimintain ya allah mukanya langsung beda kasian banget dah ah hahahahaa

1 comment: