Friday, February 4, 2011

capenya kerumah dea setia :(

capeeeeeeeee, ya itu adalah kata kata mutlak yang bakal kalian keluarin kao kerumah temen yang jauh banget. ahaaha lewat sungai, hutan, lembah, pasir, berbatu, terjal, becek, dan semua yang bener bener capein hahaha. pas dikira udah sampe walah ternyata masih jauh dan masih lama banget hahaha kacau banget deh. udah mana pas di jalan yang emang titik puncaknya ada 3 anak stres ngumpetin tempat minum medina sampe ke kebon kebon walah hahaaa dikirain cuma di jatoin doang tau nya sampe di umpetin ke pedaleman kebon dan isinya udah di buang hahaha dibalikinnya kotor lagi. ish semprul banget ketemu anak kaya gitu. lalu abis ngelewati anak kecil itu kita ngelewatin hutan dan itu isinya ilalang semua dan dingin banget karena abis ujan ya sedikit tersengal gara gara kayanya baru beberapa minggu ikut ekskul Pencinta Alam, kenapa gue yang ngerasain duluan padahal belum ada acara ngumpul ngumpul hahahaha. lalu lalu masih di jalan yang becek dan berbatu dan ada 1 rumah yang bikin rame rumah lainnya. yaaaa ada orang main drum di perumahan mati wess. serem banget deh perumahannya, kayanya 11 12 perumahan apa itu yang di jakarta hahah ngaco. abis jalan dan jalan berharap sampe eh ahkirnya nyape juga deh di rumah nomor lupa dan ada tulisan jepang kecil yang kata dea artinya selamat masuk. dan pikir gue saat itu adalah bodo amet karena emang cape :( maaf ya dea galau saya masih gak bisa membuat anda senang, abis itu setelah berleha leha di rumah nyamannya dea. lalu aku pulang yeeeeeee pulang duluan dan ninggalin medina yang lagi solat hahhaa lewat sawah sawah dan asri banget alamnya. kaya desa dan ada gunung waaaaaaaaaw bukan kah itu menabjukan dan kalian tau eeeeeeem di situ ada gunung SALAK, nama jalanan gue yang sekarang diganti hahaahha bersyukur lah kau wahai manusia, apaan sih kaga jelas banget hahaha. abis itu abis itu di suruh nungguin medina di deket tukang molen ya udah deh nungguin itu sambil makan molen yang gue itu katanya sih 1nya 150 ---> eh yang kecil kecil ya molennya. tapi gue kan beli 2000 masa dapet 14 biji dia penjualnya salah tuh 1500 aja 10 masa 2000 14 hahhaha tapi gak papa berarti yang jual tau gue lagi laper hahaha. semoga Allah selalu menyertai rejeki untuk anda Amin hahha. kemudian setelah beberapa menit mungkin 1 jam medina dateng dan kami langsung pulang yeeeeeeeeeeeeeee serasa mobil angkot adalah peristrirahatan yang terahkir hahah karena lelah saya ngaso sampe bner bener berhenti di gang rumah saya dan pulang sampe dirumaaaaaah. Assalamualaikum ibu, kakak tidur ya. gubrak langsung masuk kamar dan gak sadar padahal baju kotor banget tapi ya udah lah emang bener bener cape :). yaaaaaaa itu lah cerita kerumah dea dan jika anda ingin coba kesana jangan lupa mental dan semangat hahah, buat dea kau memang pejuang.
byeee readless semoga menarik untuk di baca

No comments:

Post a Comment