Monday, February 7, 2011

Lelaki yang minta di gosipin

okeeeeeeey bagi  para pembaca my blog, apa kabar?
hari ini senin pagi, gue dateng terlambat walau boleh masuk sama si satpam tapi ada getaran dendam gitu hahha
gak ko bang ucup bercanda doang, dan hari ini juga ada lelaki ya dia temen sekelas gue namanya Arsa Pratama dia minta di gosipin sama gue lewat blog ini. ya bukan gosip juga sih tapi lebih tepatnya apa ya mungkin ceritain dia di blog gue hahahaha sebenernya kurang kerjaan gue ngomongin orang macam dia soalnya ngeri orang berpendapat lain sih. tapi gak apa  lah toh ini just blog yang emang orangnya sendiri yang minta di buat biografinya haaalah gue males banget tapi karena jari gue yang bertindak apa boleh buat. ini lah karya gue untuknya. baca dan cermati lelaki ----> gue baikan panggil dia lelaki biasanya terang terangan panggil dia bencong hahha kan gue baik jadi gue gak mau ada probleeeeeem *haaaaaaaalah sok (kata iblis samping gue)
namanya arsa pratama putra, dari smpn 12 depok deket rumah sodara gue hahaha apa bae dah kulit item ya ya ya karena dia atlet renang dan dia itu pake behel pake motor punya pacar dan punya mantan dan dia itu tinggi atau kurang lebih dia normal. ganteng? kaga menurut gue biasa bae, cakep? whaaaaaaaat hahaha gak tuh biasa aja mungkin yang suka dia beda lagi pendapatnya. ya ya ya kata pepatah mengatakan jelek itu mutlak dan cakep itu relatif soooooo sampe sekarang tipe cakep menurut gue ya cuma Justin bieber hahhaha
arsa, arsa itu apa yaaaa ... emm suka ketawa mungkin *gila dong hahhaa iya kali. dia itu periang, oh yah ya ampun lucu banget dong, kaga kaga kaga just lelaki yang sering ketawa, dan  kalo dia lagi sensi ---> emang pernah? ooooow tanya kenapa hahaha iya ko pernah waktu itu gue di jutekin sama dia, kaga jelas masalahnya tapi dia emang bener bener jago banget nahan ekspresi apalagi mukanya yang sok galak gitu ngocol banget di depan muka gue pingin gue gampar rasanya but ya yaya ayaya kita cuma manusia sadar diri aja deh lalu arsa itu gimana ya orangnya, demen barang diskon kata dia waktu itu sih gak tau deh aslinya kaya gimana. gue mau pas nanti ada kelompok sosiologi tentang penyimpang sosial gue bisa sekelompok sama dia buat ngerjain tugasnya hahaha kan nanti katanya bakalan ada wawancara sama PSK hahaha kali aja arsa ngerti bahasa tubuhnya PSK yang kaga jelas gitu, hahaha dan arsa itu irit banget gue gak tau jajan dia berapa tapi kalo masalah minta jagonya arsa banget dah pokoknya. dia punya pacar namanya mutiara kalo gak salah anak X6 dan mungkin dia sayang, tapi rasanya beda aja pas dia pacaran sama inas --> temen sekelas gue. rasanya kalo sama inas ada chemestrinya gitu hehhee sok tau loh you! hahaa tapi longlast aja deh sa, gue dukung dukung bae apa apa keputusan lo. semangat ya bro, bukan semangat pacaran tapi belajar hahaha dan jadilah muslim yang baik bersama kekasihmu wildan PA disingkat aja ya abis males nulis nama panjang
dan ini adalah fotonya si arsa as acong the mean of arsa bencong or atlet bencong. gue ambil dari fot facebooknya dia. bagi yang berminat ayo ayo 500ribu ke gua atau tiket konser JB dan sebelum tanggal 23 april gue buka pendaftaran buat deket sama arsa sebagai jeng jeng jeng apa aja boleh gue gak ngelarang ko.
ini dia, ARSA PRATAMA PUTRA ABSEN NOMER 3 KELUARAN ANAK TNI

ini adalah versi asli yang cuma di croop dan dibawahnya adalah maha karya guee
oh cantiknya diaaaaaa, seee this


okey okey jangan berisik ini adalah hanya bercanda :D
lol -- laugh out loud
byeeeeeeeeeeeeee everybody

No comments:

Post a Comment