Wednesday, December 22, 2010

patah

semangat youan semangat!
bagi orang tua mungkin anda bukan anak yang bisa di harapkan lagi
tapi bagi diri ini kamu bisa jadi apa yang kamu inginkan ko.
patah kata yang gak mau gue tau selama hidup gue, dimana semangat, keselarasan hidup, dan
semua hal termasuk benda pun bisa patah. andai hidup itu elastis kaya ilmu ekonomi (sabar ya emang gue itu suka ngayal) mungkin kaga bakal ada namanya patah di kamus bahasa indonesia.
thomas alfa edison dan einstein aja sering banget gagal tapi mereka bilang ini bukan yang terahkir, cuma itu dia bukan bapak gue yang punya egoisme tingkat paling tinggi. apa katanya harus, iya sih tau niatnya baik biar gue itu lebih bertanggung jawab sama apa yang dia kasih. masa iya udah bayar 1,25 juta hasilnya nihil mukaroham kan bikin kesel. oke biar blog ini sama persis sama apa yang gue maksud dari kata patah kita gak usah berlete lete. aaaaaaaaaaaaa intinya gue patah hati sama bapak gue yang udah ngelepasin angan angan nya ke gue, cita cita dia udah gaka digantung lagi ke gue dan kalian tau. sebagai anak gue sedih di gituin. masa mau gue kaya apa terserah gue. jahat banget, sebenernya nilai itu tidak terlalu penting karena nilai itukan hanya opini orang tentang cara pandangnya tapi kenapa bapak gue begitu amet ya ckckck
disuruh keluar KIR dan rohis, mana mungkin gue lakuin itu. bagi gue keduanya kebutuhan bukan main main
tapi dia gak ngerti dan ibu gue mendukungnya ---> dia mah jadi istri iya iya bae
lalu gimana dengan ke organisasian ku, mau jadi apa aku di smanli dan jadi orang yang bagai mana di smanli
ringkasan rapot yang menurut gue gak penting pun bakalan gue bakar ke tempat sampah. sayang sama bapak ibu tapi saya gak suka cara mereka mendidik saya dengan ketatnya. kalo kaya gitu caranya saya hanya jadi boneka anda. tolong mengerti kesukaan ku dan perhatikan aku.
sebagai anak saya merasa bersalah dan sedih tapi ini juga faktor kalian.
terima kasih, karena saya sudah patah

No comments:

Post a Comment