Sunday, December 26, 2010

hehehehehehe

hallo blog :)
senang bisa nulis gak jelas lagi di sini, hehehhee
sekarang kita ngapain ya yang enak. berharap ?
what ? hope ? *apaan sih lebay banget gue
hehhehehehe, takbir Allahu akbar
baguusss.

oke itu baru pembukaan dan sekarang ayo kita belajar serius
kemaren gak tau jam berapa, tepatnya malem malem mungkin jam 7 hehhe
ada cowok, dia ganteng menurut gue hehehe
dia baik dan pengertian aw aw aw aw
so that, eeeeeem hahhaha jadi malu ngomongnya
dia bilang dia pingin ngomong sama gue, kalian tau padahal dari pagi udah smsan
dia kira itu kaga ngomong kali ya ckckck
pake nanya lagi youan gw boleh gak ngomong sama lo?
wkwkwkkwk jantung gue deg degkan sakit banget tapi gimana gitu wkwkkwkw
jadi gak berhenti ketawa dah nih.
terus dia bilang lo mau gak hubungan kita lebih dari sekedar temen?
whaaaaaaaaaaaaaaaaat langsung pingsan gue dia bilang gitu *halah lebay banget
and soo gue lari ke rumah ka shannaz dan adenya yang sama sama gendut itu dan gue sambil
senyum senyum gak jelas gue bilang ke mereka, and you know! mereka berdua langsung jambak rambut gue yang udah rapuh ini hahhhahhaa *maaf lebay lagi
and anyway karena bingung dan gak serius gue bilang aja, :D hahahahahhahaha hubungan apa? sodara? atau apa... bip bip bip bip bip suara jangkrik dan rasa bersalah gue langsung mengisi ruangan. ya Allah kenapa saya bodoh banget kaga bisa serius eh tapi dia bilang deh gue serius yo, lu mau gak jadi pacar gue? astagfirulloh dan ahkirnya gue gak bisa cerita disini gimana kabar gue dan dia, karena gue shcok berat *maaf udah jadi over lebay dimaklum ya :). and pokoknya hari itu 26 desember gue ketawa mulu. gak tau bahagia atau apa tapi yang jelas gue katawa mulu heheheheheheheehhehehehehehhehehehhee gue gilaaaaaaaa karena dia. hohohoho ini pertama kalinya. ya Allah terima kasih

1 comment:

  1. cailaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. cieeeeeeeee cieeeeeeeee youaaan, saha ieu teh nu di maksud?
    ehemm xD

    ceritaa laah ....

    ReplyDelete