Monday, December 13, 2010

hari ini di smanli

mantep deh, gara gara bosen kami maksud saya ilham anugrah, dingga wahyudi, pratiwi putri, sama luki yuniasari dan saya youan ramadhan, ngebolang di belakang sekolah. hahahha
pertama tama sih ragu, tapi karena saya semangat jadi mereka pada nurut deh buat melangkah hehhee
hari ini hari senin, semuanya pada sibuk sendiri sama classmeet, dan saya bosan menunggu jam KIR tiba
lalu ilham ngusulin jalan jalan lewat pintu belakang hahhaa parah ya
yaudah ahkirnya kami coba deh
lewat kamar mandi utama lalu lewat tumpukan sampah
jijik sih tapi whatever hahahhaha
terus lewatin kakek kakek yang gak tau ngapain bawa golok, eh terus lewat jalan sempit yang si betot itu cepet banget ngelangkahnya (panggilan ilham di sekolah betot)
ya udah saya ikutin eh malah ke jedot besi gede deh pala saya, wess parah banget jeduk aja
tanpa sadar saya langsung bilang gapapa, ya udah jadi anak anak langsung lanjut jalan
hehhee padahal sakit banget nih pala sampe benjol
lalu lalu lewat area yang banyak rumput liatnya gatel banget deh makanya saya sama ilham angkat tangan biar gak kena eh tetep gatel ckckck
ya udah terus jalan lewat jalan setapak yang kalo ke pleset dikit bisa nyebur kali yang kita gak tau itu tingginya berapa, waaaaauuu awsome
nah terus jalan lewat rumput rumput yang biasa ular gede gede lewat ih takut deh makanya kita lari lari kaga jelas sambil teriak pait pait pait hahaha
pas itu sampai lah dijalan yang udah buntu, maksudnya gak akan ada jalan lagi selain kita manjat, ya udah deh saya manjat dengan kemiringan 100 derajat parah banget miringnya cuma 10 doang ya udah deh dibantu luki dan ilham gue naik hahhaa di belakang saya tiwi dan dingga, kan gak lucu ya kalo saya jatoh terus kotor
ya udah deh, abis udah naik semua. kita ngelanjutin jalan lagi dengan harapan udah ke selesai eh taunya si ilham malah nunjukin kita jalan buntu, ya udah deh tampangnya pada takut. kan jelek udah sampe ujung malah balik lagi. ternyata si ilham boongin kita, ternyata ada jalan kecil.
keciiiiiiiiiiil banget nah itu dia jalan tembusnya, ya udah dengan jalan sekecil itu nyawa di pertaruhkan karena kalo jatoh kita bakalan nyebur kali yang airnya lagi jalan. pas ilham saya dan dingga oke, eh si tiwi hampir aja kepeleset. udah ngeri aja tuh, tapi ahkirnya gak jadi jatoh hahahha gak seru gak seru weess parah
ya udah deh sampe lah kita di rivaria sektor 4 yang bisa di lihat dari jembatan penghubung itu hehehe, saya seperti petualang dan kami bernyanyi we are the campion we are the campion hahahha merasa berhasil dan kami pun kembali ke smanli dengan banyak keringat hahahha
sebelum itu ada sedihnya juga loh balik ke smanli soalnya pake lari larian ckckck
anak kampung yang bahagia hahhahha
hari ini di smanli benar benar seru yeeeeeeee

No comments:

Post a Comment