Thursday, December 23, 2010

foto alay saya ----> posting pasrah

masa masa jelek nan kocak buat di kenang hahaha
kayanya pamer masa lalu lucu banget ya, ya udah deh untuk menghibur para pembaca
inilah sepenggal kenangan masa suram yang bahagia hahahaha

gaya jari mendekati mulut atau emang nempel di bibir itu alay loh, di inget jangan gaya kaya gitu lagi
gaya sok gak perhatiin kamera sama kaya ngiler sesuatu itu juga alay, ih kenapa ya saya kaya gitu waktu itu ckckck nasib nasib
gaya bibir manyun manyun gak jelas gitu juga alay, ih sumpah dari tadi gue kayanya niat banget ya alaynya

kata gue sih ini alay tapi i dont know what you about thinks

freakydun najis amit amit -___________-
tau dah ini apa tapi kata gue sih alay bener, editan jelek gue nih hahaha
tapi gue seneng ko si iyus jelek hahahaa
semoga dia gak baca, aamin


ini muka paling sok yang pernah gue lakuin pertama kali, selebihnya hahaha malah banyak banget
hehehe tapi berusaha untuk gak kaya alay.


sok jijik itu adalah gambar paling jelek yang gue bisa.
soooo jangan begitu ya teman teman, muka nyindir aja deh gpp itu mah


sok imut, hal teralay yang gue tau! gak usah sok imuuut nanti banyak yang muntah
okeeeeee kawaaaan

ini foto = norak + kampungan haaha
maklum beru beli tasbina jadi pamer eh lupa waktu itu masih gaya alaaaaaaay

ini foto di genteng, udah gue bilang kan jangan sok imut eh masih aja di album gue ada yang beginian ckckck
sabar sabar
ih -____________________________________- kenapa harus gue

hahahhaa dan satu lagi kawaaaaaaan jangan foto dari atas kaya gini, itu sama aja = alay
soooo thank you for attention :)
udah udah gue malu kalo semua ke jelekan gue terumbar hahahhaa

No comments:

Post a Comment