Thursday, December 16, 2010

KIR and Green school

hehehehehe kawan :)
hari ini jadwal exskul smanli yang paling padet adalah KIR. Setiap hari harus motong kaleng dari pagi sampe sore dan itu biasa dilakukan setiap hari sampe seminggu, kebayang gak sih capenya kaya apa?
ckckckck sumpah ya itu tuh benar benar menguras tenaga. walau hal kecil kaya kaleng tapi tetep aja hahah cape *ketawa terpaksa
kesibukan dimana mana, pagi pagi udah harus ke lab ipa. gak jarang kadang kadang menetap disana huaaaaaaah cape banget.
pertama tama sih oke lah eh pas udah kesini sini kaleng makin kurang dan derita tangan rusak merajalela. oke lah dimaklum kalo tangan rusak soalnya masih bisa di obatin tapi kalo kaleng kurang itu dia masalah yang paling rumit bener bener susah nyarinya
dan dalam hal kebersamaan itu ada sedikit cerita cinta wkwkwkw tapi inez sama jawa bukan cerita cinta gue *halah ngeles
hehehehehe tuh kan gue jadi gak konsen lagi, ya udah lah lanjut lagi
gue sangat berharap bagunan itu jadi pada saat yang tepat amin
karena gue dan teman teman seangkatan udah kerja keras buat ngebangun itu. sebenernya KIR itu kerjanya harus buat karya karya gitu dan buat laporan ilmiah. sebisa mungkin harus bawa nama sekolah dalam hal pelestarian lingkungan karena KIR itu harus be kreatif, kan osis gak ngurusin sampah buat di daur ulang jadi ya harus anak kir yang begitu. sepenggal kenangan yang udah kita lakuin dalam 6 bulan sekolah

ini foto foto kerja keras kami hahahaha
ada gue dan waktu itu motong kaleng yang udah dijebol bawahnya, ini gak seberapa berat tapi ya gitu deh bikin tangan sakit tergores, nah terus yang dibawah ini pas proses pemotongan kalengnya. yang ngerjain anak cowok karena tenaganya kuat cuma gak jarang juga ko cewek yang ngerjain :) kan kaum wanita perkasa
nah pas udah di giniin biasanya disortir ke tempat anak cewek yang tugasnya motong motong kaya gue, inez, terus yang lainnya deh. kenangan yang bisa di ambil kamera si jawa
nah pas udah diginiin ya udah deh jadi lah potongan potongan kaya gini, ada tutup atas ada tutup bawah dan semua material kaleng yang terpotong
nah kan udah begini nanti jadinya kaya gini nih lembaran kalengnya
selesai deh kerjanya :) :)

oh iya kawan ini dia nih orang yang paling bawel kalo KIR gak jalan namanya bang aqil, lebay sih tapi asik ko orangnya. anak UI bagian teknik. tapi gitu deh liat dah gayanya
*yang bawah ya bukan yang atas kalo yang atas mah ka adela ketua KIR
hahahhaha dan ini kami anak KIR yang bisa terjepret foto dokumentasi :)
patokannya gue ya, nih gue kenalin nama namanya
sebelah gue yang cewek itu namanya ka adela = ketua KIR angkatan ketiga
sebelah gue yang cowok itu namanya sodikin = PJ kaleng sekaligus tangan kanan bang aqil -___- padahal dia kaga terlalu konsisten
samping ka adel ka shela sumpah dia orangnya nyablak banget
samping ka shela namanya faris tapi dia biasa di panggil jawa karena medoknya *katanya sih bukan gue yang panggil
terus samping sodikin itu ka setiawan dia itu berwibawa bgt gak bisa marah hahaha
atas ka setiawan namanya isnan = profesional kuli bertalent hahaha dia mantep kalo lagi kerja kuli, tapi tuh ya dia kalo dateng gak ketauan kalo pergi juga gak ketauan kaya setan hahaha mahluk halus dia wkwkwk
samping isnan namanya ilham = betot hahaha dia pengembira gue yang sangat baik :) baik banget sampe benar benar terkesan giue deket dia hehehe
samping ilham itu dina, dina itu temen deketnya ilham bener bener deket banget kaya sodara
samping dina namanya friska = pencari kaleng tingkat ulung hahaha dimana mana dia kerjanya nyariin kaleng dan selalu sakinah
samping friska namanya intan hehehe no comment for her
samping intan itu namanya adinda cut *kali = acut dan dia itu katanya mantannya ilham :(, dia sering dikatain gitu deh
samping acut itu temen saya lucky hahaha alias luki yuniasari :) yap just it KIR member sebenernya mah gak cuma segini tapi yang ilang banyak bgt ya jadi cuma segini deh yang bisa foto :)

No comments:

Post a Comment