Thursday, December 30, 2010

Not To Bad

hey guys!
sekarang hari terahkir 2010 gak terlalu buruk sih tapi masa iya sepi banget
cerita cerita aja deh di sini, semoga ada yang selalu ngikutin postingan acak adul aku hahaha amin


Not to bad, kalo sekarang dirumah sepi toh nanti aku juga pergi
dan gak buruk juga kalo gak ada temen rumah yang main sama aku
karena sekarang aku juga gak mau main sama mereka
dan gak buruk juga kalo si ilham gak sms pagi pagi ---> kenapa jadi nyambung ke ilham hahaha
oh iya sekedar pingin publikasiin hubungan aku sama seseorang kalo sekarang aku udah jadian sama ilham anugrah :-) okee cukup


buruk? sebisa mungkin hari ini aku bisa seneng seneng, walaupun bapak sama ibu gak bisa nemenin
dan gak bisa liburan bareng aku tapi okee lah not to bad
kita pake kalimat yang jadi judul aja yaa
gak usah terlalu di baca serius, blog aku bukan bacaan yang terdapat unsur mendidik
menyesatkan iya deh hahahaha *ketawa iblis
setidaknya gak terlalu buruk jugalah berbagi kisah disini lagi :-)
maaf ya dari tadi gak beralur, abis lagi rada rada gak mood tapi pingin
ya udah kalo gitu baca aja cerita aku gak usah komentar
hal terburuk ku saat SMP tuh banyak banget
#1st ---> lebay = anugrah yang diberikan tuhan untuk anak seperti aku *halah
#2nd ---> boros = kebodohan saat itu ya sering ngehaburin uang buat hal yang nyakitin badan, walau aku bilang ini bakat tapi kayanya gak pantes buat di terusin hehehe DANCE aku gak akan jadi dancer lagi
#3rd ---> kampungan = nyolot, alay, gak sopan, ngbantah pokoknya semua hal gak terhormat
#4th ---> prestasi gak naik = semester 1 pasti peringkat 7 dan semester 2 pasti peringkat 3 dan ituu selalu -__-
#5th ---> kurus = walau emang bawaan dari lahir harusnya aku bisa makan banyak dan gak nyesel kaya sekarang :(. andai waktu bisa terulang


tapi itu gak terlalu buruk ko yang penting kan sekarang harus bisa diilangin, walau masih dalam tahap pengurangan dosa aku berharap mendapat teman yang bener bener sahabat banget sama aku, bukan temen yang cuma ngandelin aku dan manfaatin doang, tapi selalu ada buat aku. semoga aku mendapatkannya atau mengubah mereka yang begitu jadi begini hehehe
oh iya semasa SMA yang 6 bulan semoga selalu senang dan tidak buruk, amin amin amin
dan sekarang not to bad lah kalo hidup atau hari ini begini soalnya masih ada beberapa jam lagi untuk mengubahnya menjadi lebih baik. amin amin amin

No comments:

Post a Comment