Thursday, December 9, 2010

curhat ku pada mama

hari ini aku bimbang dan aku ingin cerita pada mama ku tersayang walau belum sempat ku katakan tapi hati ini ingin mengucap "ma, aku suka lelaki itu. memang dia tidak tampan dan kaya tapi aku suka, aku tidak pernah mengerti apa itu cinta karena anda belum pernah ajarkan aku, jadi untuk saat ini aku bilang aku menyukainya" dan saat itu ku harapkan dia tersenyum mendengarnya, "ma, aku ingin lelaki itu. lelaki yang memakai parfum axe twins warna hijau dan pakai kaca mata layaknya profesor. aku ingin jadi wanitanya, meski tak ada pengalaman aku yakin aku bisa mendapatkan kebahagiaan darinya." dan aku harap dia masih tersenyum dan memperhatikan ucapan ku "ma, dia itu anak manja, seperti aku yang dekat dengan mama. tetapi dia anak terahkir dan bukan seperti saya, ma dia itu dewasa aku suka aku suka, tetapi dia begitu jahat dengan ku. ma apa yang harus ku lakukan untuk hal seperti ini? menangis ? tertawa? atau apa ? tolong jelaskan ma" tukas ku dengan rasa penasaran yang sangat dan ingin tahu, sekali lagi aku berkata "ma, karya indahnya mengajarkan ku ini itu dan itu ini dan anda tau dia adalah cinta pertama ku, ma ajarkan aku cara mendapatkannya dan bagaimana seharusnya anak perempuan itu menyukai. dia bukan lelaki biasa yang dapat begitu saja diambil hatinya, tetapi dia itu misterius kadang dia baik dan menyayangi aku dengan sangat berlebihan kadang juga dia jahat dan membenci ku dengan sinisnya, aku tak tau siapa dia ma, meski begitu aku ingin memilikinya dan menggenggamnya erat dan tak kan ku lepas, ma mengerti lah anak gadis mu" saya harap baik lelaki itu mau pun mama ku dapat membacanya dan secepatnya mengetahui isi hatiku saat ini, amin

2 comments:

  1. ciee dah youaaan! udah yo, tunggu apalagi, nembak udah. hahaha

    ReplyDelete
  2. lah hahahaha, masih bimbang mod. nanti para fansnya marah marah kalo aku deket sama dia :(, dia kan si jelek yang tersohor, bukan buat aku lah intinya *cry

    ReplyDelete