Thursday, December 23, 2010

norak waktu SMP

hahahha waktu jaman SMP alay meyebar keseluruh ruangan dan gue terkena virusnya itu. temen sebangku gue pada saat kelas delapan pun sangat menikati kealayanya. ternyata gak nyangka gue ini mantan alay haaha
maklum dah mengikutin jaman yang penting kan sekarang udah gak lagi.
so saat norak gue di smp tuh kaya gini, lumayan lah waktu itu bisa ke jepret kamera hape jadul hahaa
see this!
oh iya ini waktu smp ya bukan di sekolah gue pas smp, kalian tau gak itu tuh jubah harry potter yang gue pinjem sama temen gue katanya sih beli online dan gak tau kenapa niat bgt gue pingin foto sama tuh jubah #maklum norak jadi kaya gini dah

hahahaha ini waktu di perumahan baru di rumah gue, mungkin masa masa ini waktu gue gak nyangka kali ya. soalnya kan dulu rumah gue kebon masa jadi perumahan hahaha dan saat itu gue sering foto foto di situ. #norakmore

tau dah ini apa, tapi waktu itu rumah gue baru di pagerin hahaha jadi pamer depan pager deh huhuhuhu
udah alay norak lagi, sabaaar dah yo mungkin itu nasib lo hahhaa
sekali lagi di maklum ya kawaaaaaaaaan



dan ini waktu norak di detos, kan kios kios paling atas kosong ya udah deh foto foto heheheh allay haa
dan gue ingin mengucapkan maklum orang norak hehehhe


ya begitulah nasib diri gue waktu masa masa smp yang bisa di publikasikan di blog gue, sebenernya sih tau kalo ini aib tapi gimana dong kan saya polos jadi mau mau aja malu maluin hahahah boleh muntah ko silahkan
terima kasih sudah membaca

No comments:

Post a Comment