Thursday, December 2, 2010

gawat stadium 10

gimana nih, tuhan tolong saya
saya cuma kasih kebaikan dia balik bukan ada rasa
saya anggap dia sahabat yang paling baik, menjadi istri istrian dia
dan menganggap ini cuma sekedar permainan tapi dia punya rasa lebih sama gue
gimana nih ? ? ? ? bagi yang baca komentarin ya postingan gue ini
gue takut buat dia kecewa karena gue orang baik *ngarep
tapi gue udah suka sama orang lain sejak masuk sekolah dan bukan dia
ya Allah berilah dia pengertian lebih kalo gue itu gak tertarik lebih sama dia
lindungi gue, gue gak mau nyakitin dan gak mau timbul perkara
dan gue mau dia mengerti
gue suka sama yang lain bukan dia, dan yang gue suka juga suka sama dia
gue rasa dia gak ngerasa lagi cintanya bertepuk sebelah tangan tapi
selama masih ada hukum gossen I rasa bosan itu pasti ada
semoga berlaku di hatinya amin
(butuh konsul)
sayang yang lain bukan dia, cinta yang lain bukan dia
maaf ya maaf, tapi bukan maksud aku mainin anda tapi ini cuma salah paham anda
maaf ya maaf, tapi aku suka kamu ko dengan lebihnya tanpa ada rasa sayang
oke oke oke, jangan marah ya

No comments:

Post a Comment