Sunday, December 19, 2010

2 cinta pertama

o^.^o hello blooooooooggg :D
ayo ayo baca dan cermati ya
2 cinta pertama di hati gue, hehehe gue tau sih kalo udah 2 berarti bukan pertama lagi tapi anything oke
ini tentang cerita cinta gue yang baru muncul di SMA sebenernya gue gak tau ini cinta atau bukan tapi temen temen gue yang sok tau bilang ini cinta pertama. halah namanya juga segerombolan orang gak ngerti apa apa jadi satu ya udah deh jadi begini.

namanya si anak mama, hahaa di samarkan aja soalnya gue malu kalo dia baca. ya begitulah gue sebut itu cowok, beda terbalik dari sifat dia disekolah yang sok kaya kakak kelas *tapi emang dia kakak kelas gue wkwkwkwk bodo lah
mumpung ini entri gue buat jam 7:08 pagi jadi masih freas otak. soooo lanjut ya dia itu menurut gue orangnya baik dan sangat dewasa. oke lah itu menurut gue beda sama kata temen gue yang bilang dia itu terlalu jual diri buat deket sama cewek *looooooooohhhhh ko gitu, tapi tanyakan saja pada hakim hahaha
si anak mama selalu bilang kalo dia itu lelaki baik baik dan dia gak bakal mainin cewek sebelum ceweknya sendiri yang mainin dia. aah bullshit tuh kata kata (maaf setannya keluar, sebenernya saya lugu ko) ya ya anda boleh muntah di depan komputer anda. oke lanjut pertama kali gue suka dia karena ke keselan gue sama anak ucrit gitu. dia itu ketauan boongnya ah gak bisa acting aja belagu marah marah. tapi lewat kaya gitu gue jadi mikir kenapa anak osis (yang gue belum tau MPK itu apaa)ya jago bermain acting. sooo setiap hari gue ngeliat dia berpas pasan sama dia di depan posko ojek dan jembatan penghubung. ngeliat dia selalu tanpa senyum hangat dan gue ngerasa dia sendiri. sempat berfikir apa dia gak punya temen? walau gitu gue gak mau jadi temen orang yang begitu sok hahhaha *jahat ya gue, terus terus MOPD itu kan kurang lebih 4 hari pas hari jumat gue ngerasa ada yang hilang dari kebiaasaan gue. yang setiap pagi harus bip bip nama saya dan berbagai hal planet udah gak ada lagi. gak ada dia di pos dan gak ada orang yang mukul pintu lagi, gak ada lagi jam makan siang yang extreme dan ya semuanya yang bisa di sebut kenangan itu udah lewat setelah 4 hari. dan saya ucapkan alhamdulilah hahahah you know ini adalah cerita cinta yang aneh. oke lanjut emm pas di hari kamis *mungkin saat gue kotor gue ngeliat dia gak kotor dan pingin banget cipratin kotor kotoran ke dia hahaha tapi dia kan galak nanti gue di semprot abis lagi, nah terus besoknya gue ngerasa sangat teramat sepi eh ternyata gue bisa ngeliat dia dan dapet salam tangan dari dia. sumpah ya itu adalah kegirangan gue tingkat akut yang sangat lebay kegirangan gak jelas dan bener bener gak jelas. sampe sampe temen smp gue pada mau nyomblangin gue sama dia. karena gue gak suka sama hal begitu ahkirnya gue berusaha sendiri. gue gak mau tau apa yang terjadi hari itu tapi semuanya berjalan lancar. dan mulai detik itu gue menjalin hal yang tanpa status -________________________________________- sedih banget saat dia panggil gue sayang dan gue pingin nangis kalo dia deket sama cewek tapi kalian tau dia gak tau apa apa tentang perasaan gue. sejuta kata love sudah gue tebar dimana mana iya mungkin dia tau tapi dia gak mau ngasih tau perasaannya sama gue, saat gue sedikit tegas *wees manctuap anak kecil kaya gue bisa tegas
dia bilang tungguin kakak sampe kakak lulus, karena kakak mau fokusin diri ke UN. okee gue tunggu dengan sabar dan tanpa main main, semoga anda lulus dan dapat nilai baik maaf anak mama aku gak bisa ngasih kado buat anda saat itu. waktu itu jantung ini masih lebay. deg degkan mulu kalo ngeliat anda, lalu disaat gue bersabar nunggu dia malah pacaran sama cewek lain :( :( :( jegeeeeeeeeeer gue saat itu mati hati sama dia tapi karena punya sejuta pesona lewat bibirnya ya gue deket lagi sama dia. dan kalian tau dia melakukan hal ini sudah hampir 5 kali mungkin dia gak tau tapi gue tau. dan saat gue bilang and you always in my mind, dan itu kata terahkir gue sebelum gue ninggalin dia untuk selamanya. seandainya dia sadar seadainya dia menghargai. dia adalah mahluk yang tega menyakiti orang awam seperti ku. mengajarkan ku rasa sakit akan cinta dan sekarang sejuta benci pada mu anak mama !@#$%^&*()_+|+_(^%$#@!! gue benciiiiiii loooo, benci banget kaga bakal gue deket lo lagi manusia licik *percuma gue marah di sini gak akan ada yang ngerti perasaan gue
dan ya digitulah cerita cinta pertama gue now im very bored dan gue mau ganti topik hahaha

buat orang yang selalu baik, gue sebut dia totty haaha jauh banget dari nama aslinya
dia itu bukan cowok spesial buat gue tapi sebisa mungkin gue bikin dia spesial kaya parsel yang indah hahaha
totty itu lucuuuuuuuu banget orangnya setiap hari gak pernah ketinggalan bawa minyak kayu putih dan pake switer, dia gentel deh waktu mengakui kalo badannya itu lenjeh banget dan dia itu sangat baik. beberapa cowok biasanya bakal marah kalo keburukannya di sebarain ke orang yang dia suka tapi kalo totty cuma bilang aaaaaah jangan aku malu tau, hehehe cewek style banget. cuma dia kuat kok perhatian lagi, waktu dia cerita soal cinta pertamanya di SMP gue ngerasa kasian banget dimainin gitu. yeah same with me but i think not same juga lah hahaha. tapi gue ngerasa nyaman sama apa yang di lakuin bukan apa apa tapi pribadi gue sama dia yang kaya anak kecil jadi ya seakan akan gue dapet temen bermain. dia itu selalu mengingatkan, mendoakan dan memberi perhatian pada gue, walau sampe nanti gue akan selalu inget dia. dan sebisa mungkin bisa deket terus sama dia. oh iya kalo nanti kita kuliah, kita bakalan ambil jurusan yang sama HI ---> hubungan ineternasional biar biasa jalan jalan keluar negri hahaha, semoga tercapai amin. okee segitu aja curhatan gue yang sangat panjang tentang masa cinta *halah

No comments:

Post a Comment