Wednesday, December 22, 2010

desember 22, 2010'

jam menunjuk angka 18:32 ---> waktu ini pertama kali di tulis
perasaan cape + bingung di aduk aduk jadi satu jadinya = bengong
s.t.e.f.f.a.n.i hahahaha saya kira dia masih sendiri, tapi ternyata dia sudah pergi
well ayo kita nikmati rumah setengah jadi kita. hahaha mmaf lagi gak connect
youan youan kenapa di pikirin amet sih, lo toh jadi pribadi yang lebay kalo begini
gunain dong otak untuk hal yang positif jangan melankolis mulu kaya ibu lo!! mau jadi anak cengeng lo
udah anak kecil + cengeng = gak punya temen.
hantu kecil gue yang suka mengdoktrin orang dengan gampangnya bilang gue begitu.
dan saat gue butuh malaikat dia gak dateng
7 manusia berpengaruh di kehidupan ku
*bapak saya
*ibu saya
*luki yuniasari
*faisal arif sandi
*eyang ku ---> eyang kakung
*ka aqil
*ilham anugrah

mau di jelasin kenapa ?
iya deh boleh lagi bete abisnya
7 orang itu jika marah akan mempengaruhi daya otak saya, yang tadinya begini begini eh
jadi bengong dan ke pikiran deh. kenapa ya mereka begitu eeeeeeeeee (ceritanya mikir) itu kalo lagi
mereka marah atau gak enak lah mukanya gue liat. 7 orang itu kalo lagi bete saya takut banget deketin
tapi sebisa mungkin saya menghiburnya, dan tertawa bareng bersamanya. kalo buat cewek sih okee lah temen
tapi kalo yang buat cowok untuk saat ini gak ada kata lebih selain ya dia lelaki yang menjadi teman ku dan bla bla bla.

No comments:

Post a Comment