Tuesday, December 21, 2010

cerita hantu

Hey nama gue mira. Gue mau bagi-bagi cerita nih tentang rumah tetangga gue. Jadi gini ceritanya, waktu itu gue nginep di rumah tetangga gue itu gara-gara orangtua nya pergi ke luar kota. Pas sekitar jam 23.00 adek temen gue laper, sedangkan kakaknya sendiri lagi sms-an sama pacarnya dan ga mau di ganggu. Karna gue kasian sama adek nya jadi gue buatin aja nasi goreng. Pas di dapur ternyata bahan – bahannya abis, gue jadi ga bisa masak deh. Ahkirnya gue pulang buat ngambil bahan – bahannya pas gue balik kerumah tetangga gue yang pintunya ga dikunci , tiba – tiba ada bayangan anak kecil lagi lari kaya ngumpet dari gue ke kamar depan, sentak pikiran gue itu raka adek temen gue yang minta di buatin nasi goreng eh pas gue cari cari ko ga ada ya , terus gue panggil namanya aja “raka, raka” terus tiba tiba dia dibelakang gue nah pas gue liat lagi ga ada , terus gue ke atas aja bilang sama kakaknya eh taunya raka ada di situ pas gue Tanya “raka kamu tadi ke bawah apa ga sih ?” “apaan ka, raka mah pas kakak pulang langsung ke atas takut dibawah sendirian” pikiran gue langsung bingung soalnya kan tadi itu beneran bayangan anak kecil kalo bukan raka siapa lagi , udah jelas jelas raka itu adek terahkirnya temen gue. Gue jadi inget sama ceritanya mama nya temen gue yang bilang kalo di kamar ini mah setannya anak kecil nah kalo di dapur setannya perempuan setengah baya , tapi mereka biasa muncul kalo ga ada orang jadi ga usah takut . nah gue yang tadinya ga percaya sama kata kata setiap rumah itu ada penunggunya jadi percaya gara gara itu , ya udah deh sambil gue buat nasi goreng yang cepet banget gara gara takut gue langsung lari ke atas aja pas air keran kamar mandi bawah nyalah. Kalian tau itu yang nyalahin siapa ? katanya nenek nenek mata kucing yang ngehuni kamar mandi , biasanya si keran nyalah pas lewat dari jam 12 malem lah tiba tiba nyalah berarti ga bener , akhirnya gue pulang aja ketakutan tanpa ngasih tau kakaknya kenapa gue ga jadi nginep . takut gue sampe sekarang loh
Ih ngeri

No comments:

Post a Comment