Wednesday, September 26, 2012

"Gila" berkumpul dengan orang gila

dear diarot..
gue lagi bete coy, hari ini rabu dan ada pelajaran seni. what the fuck men, warnain lembar A3 itu butuh perjuangan banget. dan gue baru 87% belom mencapai 100% tapi tangan gue udah biru biru gitu gara gara terlalu diteken pensil warnanya. sakit mom, sakit banget.

well, gue bakalan ceritaini gue di hari lalu dan betapa gilanya hari ini.
let read!!!!


_____ SELASA ______
Pagi dengan semangat itu ga bikin nasib gue baik juga, dengan bangun jam 4 pagi berharap gue ga tembus lagi gara gara menstruasi ini, eh malah buat gue ketiban macem macem yang ngeselin. apa aja itu? . . . . .
pertama, mandi jam 4 pagi biasanya suasana air masih labil dan gue pikir air jam 4 pagi itu ga dingin. yaudah gue mandi dan BRRRRRRRR... anjir anjir anjir, sumpah gue langsung ingusan pas keluar keluar. mana gue dikamar mandi ga bisa kurang dari 10menit lagi. yaudah gue terpaksa nerima ingus yang ngontrak di idung gue. karena ngurusin ingus dan bersin bersin, gue jd males malesan buka handuk. jadi gue leha leha dikasur, mikirin  kalo gue itu lagi seksi seksinya begitu. eh ternyata udah jam 5. yaudah gue buru buru pake baju. terus, pas udah pake baju. gue lupa kalo hape gue udah tinut tinut minta di cas. gue terpaksa nurutin apa mau hape gue buat di cas, pdhl gue belom sms Yanto! ARRRGGHHHHH. akhirnya, jam setengah 6 pun dateng gue belom ngerapihin buku dan gue belom sms Yanto buat bilang "pagi yanto hehehe". sebenernya ga penting. yang terpenting IBU GUE BELOM BANGUN buat siapin gue sarapan =_______=
jadi pas jam 6 teng, gue cabut casan walaupun belom penuh, minum susu, minum teh, dan minum air putih. bawa tempat makan kosong dan langsung caw. ternyata si yanto udah sms gue duluan, kata dia |"lo udah siap belom?"| |"udah udah, langsung jalan aja. maaf ya."| karena si Yanto sering beli nasi uduk di deket rumah gue, yaudah gue ikut ikut aja. emang lagi sial.
nasi uduk yang gue bawa, tutupnya ga keceng, dan jatohlah berantakan di dalem tas. bau sambelnya, nasi yang nyelip nyelip di buku. OH MY GOD! gue kelabakan disekolah ngerapihinnya. mana hari selasa pelajarannya berat banget lagi. gue pasrah banget tuh sama tas gue yang bececeran nasi/
tapi gue terpaksa ngambil nasi itu, harusnya gue buang aja, tp gue malah taro lagi ditempat makan dan gue makan, dari pada gue kelaperan. gue lagi hemat nih!
terus pas pulangnya gue remed, fisika. begonya gue dari 5soal yg gue jawab cuma bener 3 -__-
bodo ah, mana gue pulang jam 5 sore. barengan pula sama ade gue. ihhhh, turun kasta nih gue.
sampe dirumah gue kena cerocosan, ditanyain abis dari mana dari mana. well, gue bilang gue diremed dan ortu gue ceramah. end.


______ RABU ______
ini langsung ke intinya aja, tadi olahraga. tapi lagi ga olahraga, cowok cowok main futsal dan pas bel masuk. mereka belom ganti baju. 2 orang doang yang bego. dia ganti baju dikelas di depan kelas pula. boni sama farras, buka celana di pojokan depan kelas. dan mereka cuma pake underwere. cewek cewek yang baru selesai jajan, pada teriak lah. sukur nih ya, gue ga liat daleman boni sama farras, bisa bisa mata gue harus gue cuci pake pasir nih -_-. kedua, si boni dengan pedenya pingin coba in Focus baru yang baru dipasang, dan kita sekelas gara gara boni, nonton video klip Maboy - sistar. emang otak cowok itu ga jauh jauh dari tanda kutip jadi pas lagi ada adegan itu pada gitu semua tatapannya. pas pada gila gitu, eh bu Mey guru agama ngeliat dan panik lah temen sekelas. boni panik juga tapi ternyata kepanikan itu buat dia bego. pokoknya lawak abis lah, gue susah ceritainnya. pokoknya IPA 1 gilaaaaaa

sekian. hahahaha Y

No comments:

Post a Comment