Friday, September 14, 2012

Yanto probelom

guys guys guys, halloooo. apa kabar semuanya?
jawab ya, |Alhamdulilah, Fantastis, Sukses sukses LULUS| sepenggal jargon sekolah gue.
now, i get something that amazing. awww lidah gue keseleo.
Yanto probelom` artinya dimana yanto punya pro yang belom tuntas dan itu jadi masalah.
masalah Yanto itu berpengaruh besar pada gue, karena apa? karena gue dan dia begitu dekat. lebih dekat. sangat dekat. dan dekat sekali. yang gue bete adalah ketika si Yanto punya jawaban untuk beberapa statement tapi dia ga bisa kemukakan itu di depan umum, ga hanya didepan umum, ngomong selain sama gue aja ga mau. eh, Yanto punya temen ko. awas ya lo bilang Yanto itu anak gue yang mbak mbok mulu. kagaaaa


sekarang yang mau gue ceritain ke kalian, Betapa Susahnya Kalo Kalian itu Punya Mental Kecil. ngomong bener aja takut, apa lagi ngomong salah ya? -__-
ya contohnya si Yanto ini, dia ini lagi dimarahin sama temen temennya. Tapi dia ga berani ngomong ke temennya. dia malah cari selimut (yaitu Gue) buat nutupin ketakutannya itu. awalnya gue enjoy, loh ko lama lama kenapa gue jadi ikutan di marahin juga. gue ga menjerumuskan si Yanto ko. jadi please banget ya, dear Yanto selesaiin masalah lo, baru ngomong sama gue lagi.


dikala ini Yanto dan gue sedang Putus Hubungan, baik komunikasi maupun langsung. dalam artian gue lagi ga bersama sama dia hari ini, hari kemarin, dan hari kemarinnya lagi. si Yanto lagi sibuk ngurusin paspor buat Flight ke Singapure sama keluarganya. gue agak sedih si Yanto mau ninggalin gue. Tapi itu cuma beberapa hari doang, gue ga berharap dia kena penyakit chiang chiang disana. oh iya, sebelumnya si Yanto nanya sama gue. |'yo nanti gue bilang apa kalo abang tukang paspor nanya? kan harus pake bahasa asing'| |'yailah, tinggal bilang yes doang to'| |'lah emang kalo yes doang bisa dapet paspor?'| |'coba aja'| |'sesat nih, gue jawab apa?'| |'serah lu, bilang aja walk walk family'| |'artinya?'| |'jalan jalan keluarga dodol'| |oh, ya iya. thanks yo'|

dan yayasan pas tanjakan itu pun macet lagi, gue liat hape dan "OH MY GOD SYA" *gaya herz protec |'waktu kita mepet', 'kendali penuh siap meluncur'...| si Yanto pun bilang |'Haaaa? apaaaan?|. end.
eh Yanto, lo pernah baca blog gue ga sih. betapa banyaknya cerita tentang lo disini. To kan sekarang hp lo android tuh, buka ke sekali kali. gue mau cerita sama lo. masa gue mulu yang dengerin cerita lo. ga timbal balik lo. gue tuh sering bete sama lo, kalo gue bete lo diem apa. diem aja. atau kalo ga bisa diem, tenangin gue ke. eh Yanto, jangan nuduh gue ini itu. jangan mikir gue ini itu juga. kita kan temen sebatin, masa lo nilai gue buruk mulu. eh Yanto, sbenernya gue juga mau ke luar negeri tapi nanti. pas kita udah lulus. tapi nanti lo marah lagi gue tinggal :((

buat Yanto dan Gue, dan temen temen seangkatan kita.
semoga kita lulus SMA dan dapet takdirnya masing masing. dan sekian dari gue. byeeeee
wassalam..

1 comment:

  1. Blogwalking :)

    visit & follow my blog pleasae
    http://batavianist.blogspot.com

    ReplyDelete