Saturday, September 15, 2012

dear diare

dear diare, kenapa lo bisa singgah di hidup gua? kenapa re..
gue lemes tau tiap kali mules. lo tau kan perut gue ini kecil, kalo semua yang gue makan langsung keluar gitu aja gimana gue mau gemuk? dear diare, semoga lain waktu kamu ga dateng lagi. oke. salam piss ya --V

gue bosen sama yanto kerjaannya marah marah mulu, percuma gue nulis disini. yanto juga ga bisa berubah.
dasar yanto jelek -_-
oh iya sekarang lagi marak JKT48 ya? temen gue abit sampe naksir banget loh sama itu girlband.
sampe sampe tarian juga hapal, gue heran kenapa cowok suka begitu. kalo cewek sih wajar, eh ternyata dia demen cewek ceweknya. -_________- apa banget.
gue nanya kan sama dia |"bit kalo gue jadi personil JKT48 gimana?"| |"lo tuh ga pantes yo!!"|
kenapa sih tiap gue ngayal jadi girlband ga ada yang bilang cocok cocok aja, pada buta semua apa.
gue seksi, kurus, cantik, imut, rambut gue bagus, kurang apa coba? tinggi? kan nanti bisa pake higheels
*lagi kesurupan men*

oh iya, kambali ke diare.
masa gue ga minum obat diarenya bisa sembuh, OH MY GOD syaa *gaya herz protec
apa gara gara emang itu lagi mules aja ya. iya kali ya.

ga ada yanto ga seru, ga ada yang bawel. tapi kalo dia bawel juga bete. kenapa orang itu ngeselin ya?
gue bingung nih, gue mau cerita ke yanto tapi takut dia marah lagi, sebenernya dia marah sih gapapa. masalahnya dia ga nemenin gue sih. bocah banget -_-
kenapa tulisan hari ini ga mutu. youan kemana gaya nulis lo?

oh iya guys, di margonda ada cafe cake baru namanya MICELLE. gue ga tau itu apa tapi gue tergoda sama Lnya hahaha. nanti gue ajak Yanto kesitu ah.
doain ya gue bisa buat CAFE CAKE SENDIRI, nanti namanya YOUAN pas Unya terbalik. *loh?
gue berharap ada yang mau bekerja sama dg gue. ada yang mau jadi pegawai gue?

No comments:

Post a Comment